Liga Inggris Lanjut Lagi, Inilah Jadwal Pertandingan Lengkap Terbaru

72

Liga Inggris atau Premier League akan kembali dilanjutkan. Ini adalah kabar baik bagi para pencinta sepakbola Inggris. Apalagi bagi fans Liverpool, ini adalah kabar yang sangat menggembirakan.

Seperti yang telah diketahui bahwa seluruh aktivitas sepakbola hampir di seluruh dunia dihentikan sementara karena pandemi virus Corona, termasuk sepakbola di Inggris. Premier League dihentikan pada pertengahan bulan Maret lalu.

Penghentian dan ancaman kompetisi dihentikan adalah sebuah kabar menyedihkan bagi fans Liverpool. Bagaimana tidak, tim yang saat ini ditangani Jurgen Klopp tersebut sudah di ambang menjadi juara. Tinggal menambah beberapa poin lagi dari 10 laga tersisa, Liverpool akan mengunci gelar juara Premier League 2020.

Meskipun pandemi belum berakhir, Premier League berencana untuk melanjutkan lagi kompetisi. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan atau patuh terhadap kehidupan new normal.

Pertandingan pertama yang akan hadir adalah laga antara Aston Villa vs Sheffield United pada 17 Juni 2020 medantang. Selebihnya, Premier League telah merinci jadwal pertandingan terbaru untuk tiga pekan pertama setelah penangguhan.

Berikut ini jadwal lengkapnya:

[zombify_post]

Previous article5 Alasan Meskipun Single Tetap Gak Bisa Nabung
Next articleTernyata 5 Hal Ini yang Buat Kamu Tetap Jadi Sobat Miskin