Maia Estianty Kaget Putra Sulungnya Nekat ‘Culik’ Cewek Cantik ke Bandung

12
Maia Estianty Kaget Putra Sulungnya Nekat 'Culik' Cewek Cantik ke Bandung
Sumbe : Youtube

Maia Estianty Kaget Putra Sulungnya Nekat ‘Culik’ Cewek Cantik ke Bandung – Baru-baru ini penyanyi cantik Maia Estianty malah dibuat kaget dengan tingkah laku daripada anak sulungnya yang bernama Al Ghazali.

Lantaran pria tampan tersebut menculik seorang wanita cantik. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Maia dalam postingan di akun YouTube pribadinya yang diunggah pada Sabtu (17/9/2022).

Berawal dari ungkapan Maia Estianty kepada salah seorang keponakannya. Bahwasanya mantan kekasih dari Alyssa Daguise tersebut diam-diam membawa seorang wanita cantik.

“Kamu tadi tahu nggak Al Ghazali nyulik cewek cantik?,” ucao Maia.

Maia Estianty Kaget Putra Sulungnya Nekat 'Culik' Cewek Cantik ke Bandung
Sumbe : Youtube

Tapi ternyata setelah berkenalan sosok wanita cantik yang diam-diam di bawah oleh Al Ghazali ini merupakan seorang teman kecilnya. Yaitu juga merupakan kenalan daripada Maia Estianty, anak dari seorang gitaris.

“Anaknya om Andra udah gede ya. Aku dijemput kita mau konvoi ke Bandung,” tambah Maia.

Kebetulan pada saat itu Al Ghazali mengajak gadis cantik yang diketahui bernama Yasmin ini untuk menuju Bandung. Padahal gadis cantik tersebut belum memiliki persiapan atau memiliki baju ganti.

Tapi hal tersebut sama sekali tidak dipermasalahkan oleh pria berusia 25 tahun tersebut. Asalkan Yasmin ikut dengan dirinya ketika bertemu Maia Estianty.

Sang Bunda sendiri merasa salfok karena nyatanya gadis kecil yang dulu sempat ditemui di tahun 2007 lalu sudah sangat dewasa.

Yasmin sendiri merupakan anak yang sepantaran dengan El Rumi atau kini telah berusia 23 tahun.

“Jadi ini tuh anaknya om Andra gitaris legend di Indonesia dulu juga teman mainnya pas masih kecil. Tapi aku terakhir ketemu itu di tahun 2007 kayaknya,” jelas ibunda Al Ghazali.

Perbincangan mereka semakin makin berlanjut ketika Maia Estianty menyebut bahwasanya Al Ghazali tidak hanya menculik seorang wanita cantik. Tetapi juga seorang pria yang tak lain adalah saudara sepupunya.

“Jadi Al Ghazali sekarang tuh gak cuman menculik cewek cantik tapi juga menculik cowok culun ini. Sepupu dia.”

Baca Juga : Puji Krisdayanti Sebagai Sosok Ibu Sambung Terbaik, Azriel Hermansyah Malah Singgung Perselingkuhan Krisdayanti

Diakhir ceritanya, Maia Estianty justru penasaran apakah kini gadis cantik tersebut telah memiliki kekasih.

Karena mungkin saja ia berencana untuk menjodohkan dengan anaknya yang diketahui baru putus usai menjalani salat istikharah.

“Udah punya pacar belum sih?,” tanya Maia pada Yasmin.

Tapi dengan  nada bercanda, akhirnya Yasmin menyebut bahwasanya calon daripada Al Ghazali.

Previous articleNathalie Holscer Merasa Sangat Diberkati Memiliki Adzam di Hidupnya
Next articleHanya Untuk Makan, Ebel Cobra Ungkap Pernah Pura-pura Gila dan Jadi Kurir Narkoba