Marvel mengkonfirmasi pembicaraan dengan Keanu Reeves untuk bergabung dengan MCU

213

Tahun 2019 ini Keanu Reeves akan membintangi 2 film "John Wick: Chapter 3 – Parabellum", "Toy Story 4".

Bos MCU Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan pembicaraan dengan aktor untuk bergabung dengan waralaba dalam beberapa kapasitas.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," kata sang produser kepada ComicBook. "Aku tidak tahu kapan, apakah, atau apakah dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya."

Feige membandingkan Reeves dengan Jake Gyllenhaal, mengungkapkan bahwa mereka berbicara dengan Spider-Man: Far From Home "berkali-kali" selama bertahun-tahun sampai peran yang tepat muncul dengan Mysterio.

Jadi, Anda mungkin ingin menjaga mata Anda tetap di depan Reeves.

Yap, bintang ini melakukan comeback bintang tahun ini – dan kami telah menulis semua tentang bagaimana ia mengaturnya.

DOANE GREGORY / NETFLIX

Di samping banyak kreditnya, ia juga mengelola cameo di Netflix's Always Be My Maybe, dengan bintang Ali Wong baru-baru ini membuka tentang memiliki bintang muncul sebagai dirinya sendiri.

Berbicara tentang seseorang yang mengisi peran sebagai "lucu, aktor hebat, dan ikon Asia Amerika", ia menjelaskan: "Satu-satunya orang di seluruh alam semesta yang cocok dengan semua parameter itu adalah Keanu Reeves."

[zombify_post]

Previous article6 Fakta Unik Dibalik Film Toy Story 4
Next articleMau Tampil Modern Hijab Street Style Look? Simak Tips dan Triknya Ini!