Mau Berlibur Ala sultan?Inilah 7 Pulau Pribadi Termewah di Dunia

Setiap orang pasti memimpikan untuk menjadi orang yang sukses hingga mampu membeli dan memiliki Pulau Pribadi. Hal tersebut merupakan sebuah kehidupan yang mewah, dan menjadi impian bagi semua orang. Terlebih lagi jika pulau pribadi tersebut memiliki keindahan yang tidak ada tandingannya. Berikut ini merupakan beberapa pulau miliki pribadi dengan keindahan dan kemewahan, yaitu di antaranya:

Motu Tane Island, Bora-Bora, French Polynesia

Pulau ini terletak di dekat pulau utama Bora-Bora yang besar, pulau mewah yang dimiliki oleh perancang busana terkenal Prancis, Christian Liagre. Pulau ini mempunyai interior yang sangat mengesankan. Pulau ini dapat menampung hampir 20 tamu.  Pulau pribadi ini mencakup sekitar 10 hektar pantai berpasir, dedaunan tropis, dan pohon kelapa yang semuanya diatur dengan latar belakang pegunungan. Di sana juga terdapat gubuk tradisional Polynesia yang beratapkan Jerami.

Pulau East Sister Rock, Florida, Amerika Serikat

Pulau ini merupakan salah satu pulau pribadi Impian yang terletak sekitar 1,6 km dari lautan Atlantik, Barat laur Florida. Daya tarik utamanya adalah rumah gaya Bahama dengan beranda luas dan pemandangan laut 360 derajat sekitarnya. Menikmati fasilitas mewah di dalamnya seperti pintu kaca glass seal, 3 tempat tidur, lantai kayu di seluruh ruangan, kolam renang, dan masih banyak lagi. Untuk berlibur ke pulau ini, kocek yang harus dirogoh ada sebesar 1300 dollar atau 19 juta per malamnya.

Little Peter Oasis, Belize, Amerika Tengah

Tempat ini direkomendasikan bagi pasangan suami istri yang ingin menikmati honyemoon romantis di Amerika Tengah. Kalian bisa menyewa seluruh pulau yang dilengkapi bungalow dan di dalamnya berisikan ruang tamu, kamar tidur, kaki pribadi, kamar pribadi, dan banyak fasilitas mewah lainnya. Tempat ini bisa di pesan untuk 4 orang dengan masa sewa minimal 4 hari. Harga yang dipatok untuk pulau ini adalah 4400 dollar atau sekitar 71 juta rupiah per malamnya.

Joyo Resort, Riau Indonesia

Tidak hanya di luar negeri, ternyata di Indonesia pun ada tempat yang menyediakan pulau Pribadi. Joyo Resort adalah pulau yang dikelilingi oleh pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih. Masuk ke dalam villa, kalian akan langsung disuguhi oleh kamar mewah dengan interior klasik, kolam renang, kursi bersantai yang langsung  menghadap  pantai, spa, ruang makan, serta tempat billiard. Biaya sewanya dipatok mulai 25 ribu dollar singapura atau 48 juta rupiah per malam. sedangkan untuk menyewa satu villa saja, harganya sekitar 322 dollar Singapura atau 3,4 juta rupiah per orang.

Lanai Island, Hawaii

Pulau Lanai ini merupakan pulau pribadi yang tidak bisa diakses oleh orang lain secara mudah dan terbuka. Pulau ini disebut juga pulau nanas, karena di masa lalu pulau tersebut terkenal karena perkebunan nanasnya. Pulau ini dibeli oleh miliarder teknologi terkenal dengan seharga 600 juta dollar. Pulau ini lebih dikenal sebagai tujuan wisata kelas atas dengan menawarkan resort bintang lima. Hotelnya sendiri sangat besar dan membuat kesan yang luas. Di hotel itu juga terdapat toko butik, bar, dan ruangan kamar VIP pengunjung .

Private Necker Island, British Virgin Islands

Pulau Necker ini dianggap sebagai salah satu permata terindah di seluruh British Virgin Island. Pulau pribadi bos Virgin group, Richard Branson , ini terletak di sisi utara Virgin Gorda. Pulau ini memiliki pantai dengan pasir putih yang indah. Dilengkapi dengan villa yang mewah, spa, kolam renang, dan banyak tempat bersantai lainnya di pulau ini.