Membaca Kepribadian dari 5 Cara Mengeluarkan Pasta Gigi, Kamu Termasuk yang Mana?

46

Membaca kepribadian seseorang ternyata dapat dilakukan dengan cara melihat bagaimana orang tersebut mengeluarkan pasta gigi dari tempatnya. Seperti yang kita tahu ada orang yang mengeluarkan pasta gigi dari tempatnya dari bawah urut ke atas, ada juga yang menekan dari sembarang arah. Semua itu ada artinya.

Dalam keseharian, kita tak bisa lepas dari menggunakan pasta gigi. Sebab idealnya, orang yang ingin menjaga kesehatan dan kebersihan giginya minimal harus sikat gigi dua kali sehari; pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.

Setiap orang memiliki cara masing-masing ketika mengeluarkan pasta gigi. Sebagian orang ada mengeluarkan pasta gigi dari sisi bawah urut ke atas. Jika bagian bawah belum habis, maka pantang bagi orang tersebut mengeluarkan pasta gigi dari bagian atas. Dengan demikian, bentuk tempat pasta gigi tetap terlihat rapi.

Jika orang mengeluarkan pasta gigi dari tengah, maka bentuk tempat pasta gigi akan tampak kosong di tengah sementara bagian atas dan bawah akan tetap mengembung karena ada isinya.

Semua itu ternyata menggambarkan kepribadian seseorang. Ingin tahu kepribadian kamu sendiri? Baca ulasannya berikut ini:

[zombify_post]

Previous articleLagi Trend! Profesi Suster Basah Untuk Kalangan Crazy Rich
Next article10 Profesi yang Tak Dibutuhkan Lagi di Masa Depan