Membaca Kepribadian Melalui Warna Favorit

134

Warna dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Orang yang suka dengan warna pink dapat diduga sebagai sosok yang berkepribadian lembut. Sementara itu orang yang suka dengan warna biru adalah orang yang mudah bergaul dan suka dengan keharmonisan.

Nah, berikut ini adalah warna-warna paling favorit yang dapat kamu gunakan untuk membaca diri kamu sendiri dan orang lain.

1. Hitam

Orang yang suka dengan warna hitam cenderung orang yang simpel. Ia suka dengan hal-hal baru. Dia bukan orang yang tertutup, namun sangat hati-hati ketika ingin membagikan sesuatu kepada orang lain.

Selain itu orang yang  suka dengan warna hitam cenderung sensitif. Dan ia memiliki jiwa seni yang cukup tinggi.

2. Putih

Orang yang suka dengan warna putih cenderung mereka yang suka dengan kerapian, sangat memperhatikan akan kebersihan.

Sifat warna putih memang mudah sekali ternoda jika terdapat kotoran yang menempel. Hal itu menandakan bahwa jika orang yang suka dengan warna putih ingin segera mengetahui kalau-kalau ada kotoran yang menempel di sekitarnya.

Tentu saja, orang yang suka dengan warna putih akan cenderung rapi. Ia sangat suka jika tempat di sekelilingnya terlihat tertata. Jadi hal yang wajar jika kamu punya teman penyuka warna putih akan lebih bersih dari yang lain.

Yang perlu diketahui juga bahwa orang yang punya favorit warna putih akan lebih berpikir logis. Ia tidak suka dengan sesuatu yang berantakan.

3. Biru

Orang suka dengan warna biru adalah orang yang dapat diandalkan. Dia adalah pemimpin yang baik dalam sebuah kelompok. Ia akan menjadi perhatian dan dapat diandalkan.

Soal kebersihan, orang yang suka dengan warna biru tak kalah. Ia juga sangat suka dengan sesuatu yang terlihat bersih dan rapi.

Ia sangat mudah bergaul dan tahu bagaimana cara bergaul dengan baik. Dan jika kamu punya pasangan yang suka dengan warna biru, kemungkinan besar dia adalah orang yang romantis.

4. Merah

Orang yang suka dengan warna merah relatif orang pekerja keras, sangat ulet ketika mengerjakan sesuatu dan tak suka bersikap berlebihan.

Warna merah juga menandakan bahwa seseorang adalah orang yang sangat percaya diri. Pantas untuk menjadi seorang orator dan juru bicara di depan banyak orang.

5. Pink

Warna pink adalah warna yang lembut dan manis. Warna ini memang banyak disukai oleh kalangan cewek. Dan kesan pink selalu melekat pada kelembutan kaum hawa–meskipun sebenarnya tak selalu begitu.

Orang yang suka dengan warna pink cenderung memiliki kejiwaan yang lembut, agak kekanak-kanakan dan sensitif. Semua itu sangat terwakili oleh warna pink.

6. Hijau

Sementara itu orang yang suka dengan warna hijau adalah orang-orang yang terkenal dengan kejujuran dan kesetiaannya. Maka beruntunglah jika kamu punya orang dekat yang suka warna hijau.

Selain itu, penyuka warna hijau ingin selalu dalam kondisi yang nyaman. Ia sangat ingin mendapat sebutan orang sukses. Namun di sisi lain, ia akan abai terhadap pendapat orang terhadapnya.

7. Kuning

Penyuka warna kuning adalah orang yang sangat ceria. Ia suka dengan hal-hal baru dan berbagi kepada orang lain.

Meskipun selalu tampak ceria di depan banyak orang, namun orang yang suka warna kuning tak dapat diremehkan. Ia adalah orang yang idealis, optimis, dan percaya akan kemampuan diri sendiri.

Previous article5 Makanan yang Wajib Dihindari Idola K-Pop Demi Jaga Penampilan
Next articleCiri-Ciri dan Karakteristik Psikopat yang Perlu Diwaspadai