Mengenal Lebih Dekat Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden Termuda

281

Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan staf khusus nya yang terdiri atas 7 anak muda dengan beragam latar belakang. Rata-rata usia staf khusus presiden tersebut berkisar 30 tahun. Akan tetapi ada satu nama yang cukup menarik perhatian lantaran ia menjadi staf khusus presiden termuda. Sosok itu adalah Putri Tanjung, anak sulung dari pengusaha media, Chairul Tanjung.
Tentu semua staf khusus yang dipilih oleh presiden bukan orang sembarangan. Mereka memiliki kelebihan dan nilai plus di mata presiden yang diharapkan dapat membantu presiden mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia yang unggul. Penunjukkan 7 staf khusus presiden yang berasal dari kalangan muda ini sempat menimbulkan pro-kontra. Ada yang optimis dan salut dengan langkah presiden, ada pula yang meragukan kemampuan tujuh anak muda tersebut dalam menjalankan tugas sebagai staf khusus.
Nah, agar kamu bisa menilai dengan lebih objektif, yuk kita kenal lebih dekat dengan sosok yang paling muda dari tujuh staf khusus presiden tersebut, Putri Tanjung.

[zombify_post]

Previous article5 Keajaiban Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari
Next articleViral! Teks Pidato Nadiem Makarim Tuai Pujian Netizen