Mengeraikan! Ini Loh 6 Pulau Paling Berbahaya di Dunia

10
Mengeraikan! Ini Loh 6 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
Sumber : Youtube

Mengeraikan! Ini Loh 6 Pulau Paling Berbahaya di Dunia – Ternyata ada 5 pulau paling berbahaya di dunia.

Tentunya jika berniat untuk mengunjunginya sendiri mungkin menimbulkan risiko yang membahayakan diri, terutama bagi pengunjung itu sendiri.

Pulau Paling Berbahaya di Dunia

Maka dari itu harus berhati-hati jika memang berkeinginan untuk mendatangi sejumlah tempat tersebut. Sebagaimana mengutip dalam tayangan di channel YouTube X Science.

Pulau Guiner

Pulau paling berbahaya di dunia pertama dengan nama Guiner. yaitu sebuah pulau yang dijadikan sebagai tempat uji untuk menguji virus antraks pada domba.

Maka dari itu dianggap begitu berbahaya serta uji peperangan biologi pada perang dunia 2 lalu. Ditambah lagi adanya kontaminasi dari sejumlah zat berbahaya membuat pulau ini sangat tidak disarankan untuk dikunjungi.

Kepulauan Izu

Mengeraikan! Ini Loh 6 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
Sumber : Youtube

Berikutnya sebagai pulau paling berbahaya di dunia yaitu kepulauan izu. Daerah tersebut dianggap begitu membahayakan karena dikelilingi dan memiliki potensi belerang beracun di udara.

Maka dari itu setiap masyarakat yang mendiami pulau tersebut selalu memiliki masker pribadi sebagai pelindung diri agar tidak menghirup gas beracun tersebut. Bahkan penduduk pulau setempat pernah dievakuasi kurang lebih selama 5 tahun dan menghindari ini.

Pulau Ular

Berikutnya sebagai pulau paling berbahaya di dunia yang juga sangat tidak boleh dikunjungi yaitu pulau ular. Karena banyaknya jenis ular yang bermukim dari pulau tersebut.

Belum lagi dengan bisa ular ini dapat menimbulkan kematian. Jika tidak diberi pertolongan selama kurang lebih 30 menit terkena serangan.

Pulau Saba

Mengeraikan! Ini Loh 6 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
Sumber : Youtube

Berikutnya ada sebuah pulau kecil yang terletak di dekat Karibia juga termasuk dalam pulau yang dianggap paling berbahaya. Serta tidak disarankan untuk dikunjungi bagi siapa saja.

Tentu ada alasan khusus mengapa pulau tersebut dianggap berbahaya seperti itu karena dilanda badai yang sangat parah semenjak 150 tahun terakhir. Juga termasuk dalam puncak gunung berapi aktif.

Pulau Poveglia

Berikutnya sebagai pulau yang paling berbahaya yang ada di dunia dengan nama Pulau Poveglia.

Bisa dikatakan bahwasanya ini merupakan sebuah pulau yang sengaja di gunakan sebagai tempat pembuangan bagi orang-orang yang terjangkit penyakit mematikan.

Bahkan jika seseorang telah dibuang oleh masyarakat setempat ke pulau ini tidak akan ada jalan kembali. Misalnya untuk bisa pulang yang sempat menyerang di daerah Venesia.

Baca Juga : Apa Sebenarnya yang Tersembunyi Dibalik Air Terjun Niagara?

Pulau Reunion

Berikutnya ada sebuah pulau yang terletak di tengah samudra Hindi juga dijuluki sebagai pulau yang paling berbahaya di dunia. Sangat tidak disarankan untuk dikunjungi.

Walau memiliki pemandangan indah tapi sejak tahun 2011 pulau reunion ini dianggap begitu membahayakan dan tidak boleh dikunjungi karena adanya serangan hiu.

Previous articleJarang Didengar, Ini 4 Malaikat yang Perlu Kamu Tahu
Next articlePulau Migingo, Meskipun Kecil Tapi Diperebutkan 2 Negara