Meski Masih Bayi Rayyanza Sudah Hasilkan Duit, Raffi Ahmad Mau Nambah Anak Lagi

7
Meski Masih Bayi Rayyanza Sudah Hasilkan Duit, Raffi Ahmad Mau Nambah Anak Lagi
Sumber : @raffinagita1717

Meski Masih Bayi Rayyanza Sudah Hasilkan Duit, Raffi Ahmad Mau Nambah Anak Lagi – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad baru-baru ini terang-terangan mengatakan bahwa dirinya ingin lagi memiliki anak lagi.

Kepada sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad berharap agar istrinya itu mau mengabulkan permintaannya itu.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad saat putra keduanya, Rayyanza Malih Ahmad memenangkan penghargaan sebagai ‘Gorgeous Baby’ dalam sebuah acara televisi.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad merasa bersyukur sekali anaknya yang masih bayi sudah membuahkan prestasi.

“Wah ini terima kasih sekali lagi untuk Allah SWT terima kasih ini spesial untuk tim RANS semuanya.

Meski Masih Bayi Rayyanza Sudah Hasilkan Duit, Raffi Ahmad Mau Nambah Anak Lagi
Sumber : @raffinagita1717

Buat fansnya Cipung yang tercipung-cipung katanya, buat Rafathar juga kakaknya yang udah nemanin Rayyanza terus,” ujar Raffi.

Raffi pun tak lupa mengucapkan rasa syukur pada sang istri tercinta, Nagita Slavina yang selalu mendukung segala yang dilakukan Raffi. Menilah putra kecilnya sudah memiliki prestasi, Raffi pun berharap agar Nagita mau hamil lagi.

“Buat mamanya, sayang ini pahalanya karena anak kita menang, kita bikin anak lagi dan hahaha supaya kamu hamil lagi, ya terima kasih ini untuk Rayyanzaa,” tambah Raffi berbahagia sambil mengangkat piala yang didapatkan oleh Rayyanza.

Permintaan Raffi Ahmad yang ingin memiliki anak lagi tampaknya didukung oleh para fans. Pasalnya, jika Raffi Ahmad menambah anak lagi, maka anak menambah penghasilan lagi buat artis yang akrab dengan panggilan Sultan itu.

Sebagaimana diketahui publik bahwa kehidupan keluarga Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan warganet Indonesia. Apa pun yang dilakukan mereka tampaknya selalu menarik dan menghasilkan pundi-pundi keuangan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri kini sudah dikaruniai dua orang putra yang tampan dan pintar. Keduanya juga telah bisa menghasilkan uang sendiri sejak merek bayi.

Rafathar Malik Ahmad sendiri di usianya yang kini sudah 7 tahun diketahui sudah memiliki tabungan miliaran rupiah. Hal itu pernah diungkapkan oleh Raffi Ahmad di salah satu acara talkshow televisi swasta.

Tidak jauh kalah dengan sang kakak, Rayyanza Malik Ahmad, belum genap satu tahun, namun dirinya sudah bisa menghasilkan uang jutaan rupiah di media sosial. Di usianya yang masih bayi itu, Rayyanza kini sudah memiliki banyak fans.

Baca Juga : Pesan Menyentuh Maudy Ayunda untuk Adiknya yang Baru Menikah

Sejumlah fans memanggilnya dengan sebutan Cipung karena memang tingkahnya yang kerap membuat warganet gemas dengan aksi-aksinya yang lucu.

“Aaaaa sumpah senang banget aku yang setiap hari tercipung-cipung, rela live streamig abisin kuota demi lihat cipung menang,” komentar akun @pejuang****.

“Yay gak sia-sia gevote tiap 15 menitt,” tambah yang lainnya berkomentar.

“Padahal berharap cipung yang megangin piala, tapi gak apa-apa yang penting menang,” imbuh yang lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina sendiri belum memberikan tanggapannya soal keinginan Raffi Ahmad yang ingin memiliki momongan lagi.

Nagita sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu berharap dan juga tidak menunda keinginan untuk memiliki sang buah hati lagi.

Previous articleSelalu Diminta Rujuk dengan Okin, Rachel Vennya Ungkap Perasaan Sebenarnya
Next articleBegini Kondisi Lesty Kejora Setelah Alami KDRT, Memprihatinkan!