Meskipun Agamanya Islam, Cinta Laura Sebut Soal Kepercayaan Tak Perlu Diumbar, Cukup Dijalani

10
Meskipun Agamanya Islam, Cinta Laura Sebut Soal Kepercayaan Tak Perlu Diumbar, Cukup Dijalani
Sumber : @claurakiehl

Meskipun Agamanya Islam, Cinta Laura Sebut Soal Kepercayaan Tak Perlu Diumbar, Cukup Dijalani – Artis cantik Cinta Laura baru-baru ini mendapatkan pertanyaan perihal agama yang dipeluknya selama ini.

Sebagaimana diketahui bahwa di Indonesia, perihal agama memang kerap merupakan salah satu hal yang sensitif.

Tidak terkecuali juga bagi artis Cinta Laura yang ternyata juga menjadi tanda tanya publik soal kepercayaan yang kini tengah diyakininya. Cinta Laura sendiri kerap mengunggah potret-potret cantik dan juga seksinya di media sosial yang kerap menjadi sorotan publik.

Dilansir dari kanal youtube Puelala Id yang dipandu oleh Habib Husein Jafar. Dalam kesempatan itu, sang ustaz mempertanyakan perihal agama Cinta yang pasalnya banyak dipertanyakan oleh netizen padanya.

“Cint aitu emang muslim? Serius, itu hampir semua, 80% itu nannya, oh Cinta itu muslim ya?” tanya sang ustaz pada Cinta mengawali perbicaraanya.

Meskipun Agamanya Islam, Cinta Laura Sebut Soal Kepercayaan Tak Perlu Diumbar, Cukup Dijalani
Sumber : @claurakiehl

Saat itu, dengan tegas Cinta mengatakan bahwa dirinya memang merupakan seorang muslim. Namun, Cinta mengakui bahwa dirinya memang tidak pernah mengumbar ke publik bahwa dirinya memeluk agama Islam.

“Apa sih bentuk seorang muslim yang sejati? Apakah mereka memiliki warna kulit yang tertentu? Warna rambut yang tertentu? Pakaian yang tertentu?,” tanya Cinta menyamakan pertanyaan itu dengan netizen yang bertanya padanya.

Menurut  Cinta, dirinya tidak harus mempublish perihal kepercayaan yang selama ini dipeluknya. Menurut Cinta, agama merupakan perihal personal dirinya yang tidak harus diketahui publik juga.

“Aku rasa Aku tidak harus berteriak dan bilang ‘Aku adalah muslim’ Aku tidak merasa harus memproklamasikan agama Aku karena Aku sangat secure dengan kepercayaan Aku,” ujar Cinta.

Baca Juga : Ngaku Lelah, Nunung Beberkan Beban Berat Kehidupannya Hingga Enggan Pensiun Dari Dunia Artis

Cinta pun mengatakan bahwa perihal agama tidak dapat dipaksakan dan juga tidak ada hubungan dengan apa yang dilakukannya di dunia pekerjaan sebagai seorang artis.

“Orang-orang yang merasa mereka harus memaksakan kepercayaan mereka kepada orang lain Aku rasa adalah orang-orang yang tidak yakin dengan kepercayaanya sendiri karena kalua kita secure dengan kepercayan kita, kita gak akan merasa harus memaksa orang lain mempunya kepercayaan yang sama,” lanjutnya.

Perihal kepercayaan yang tengah dipeluknya kini, Cinta Laura mengkui bahwa perihal itu merupakan privasi hidupnya yang tidak harus perlu diketahui publik.

“Kalau buat Aku menjadi seorang muslim adalah sesuatu yang sanga privat. Ia adalah relationship Aku dengan Tuhan,” tambahnya.

Cinta pun tak memungkiri bahwa sebagai seorang muslim, dirinya juga mendapatkan Pendidikan agama Islam. Mulai dari belajar salat, berpuasa di bulan Ramadan, hingga perayaan hari raya umat muslim juga dipelajarinya.

Kendati Cinta mengetahui perihal agama yang dipeluknya, Cinta merasa tidak harus mempublikasikan soal itu.

Menurut Cinta menjadi seorang muslim bukan sebuah pencitraan. Cinta mengatakan bahwa ia tidak ingin dipandang sebagai orang baik jika memperlihatkan kepercayaanya pada orang.

Previous articleSebelum Ambil Brankas, Tingkah ART Dara Arafah Bikin Curiga dan Minta Uang Rp5 Juta
Next articleFuji Akui Serius dengan Thoriq Halilintar Tetapi Belum Siap Nikah, Cukup Jalanin Aja Dulu