Mitos atau Fakta? Kaum Hawa Lebih Suka Memakai Spion Motor Untuk Berkaca Ketimbang Melihat Kondisi Jalan Ketika Berkendara

184

Di era modernisasi ini, berkendara sudah menjadi hal yang biasa bagi setiap orang sebagai penunjang dalam menjalankan segala rutinitas keseharaiannya. Dengan bantuin mesin, setiap orang bisa dengan mudah bergerak dengan semaunya melalui sebuah alat. Berbeda dengan orang pada zaman dulu, dimana hanya mengandalkan tenaga kaki untuk berjalan menjalani segala rutinitasnya atau dengan kendaraan tradisional semacam kuda atau sapi.

Berbicara berkendara di era masa sekarang, orang-orang lebih memilih kendaraan motor ketimbang mobil sebagai sarana transportasinya. Karena memang dari segi pemakaian lebih praktis dan minimalis untuk dibawa kemana-mana. 

Karena praktis dan minimalisnya sebuah kendaraan motor, kini bukan hanya kaum adam yang bisa memakainya dan menguasainya. Melainkan sekarang ini sudah banyak kaum hawa yang sudah memakainya dan menjadikan sarana transportasi yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Bahkan sekarang ini banyak kaum hawa yang menjadikan kendaraan motornya itu sebagai suatu fashion baginya.

Apa Yang Menjadi Keunikan Kaum Hawa Selama Mengendarai Motor?

Tentunya dari segi penggunaan, akan sangat berbeda ketika dalam berkendara antara kaum adam dengan kaum hawa. Bahkan akhir-akhir ini, sudah banyak tingkah laku kaum hawa yang terkesan unik dalam berkendara khususnya ketika membawa motor. Dan hal tersebut memang sedikit menimbulkan tanda tanya bukan bagi kita semua terlebih kalau kita mmelihat sendiri ketika berkendara di jalan.

Salah satu hal unik yang biasa kita lihat dari cara berkendara para kaum hawa ini adalah dalam penggunaan spion. Anda tentu sudah tahu apa fungsi spion dalam sebuah motor?. Mungkin sebagian orang selama berkendara melihat kaca spion itu gunanya untuk melihat situasi maupun kondisi yang ada di belakang kita bukan. 

Namun kenyataannya, sudah banyak kejadian dimana kaum hawa salah dalam memfungsikan spion selama berkendara. Yang mestinya sebuah spion itu dipakai untuk melihat kondisi jalan di belakang, tapi bagi kaum hawa sebuah spion dalam motor itu bisa dipakai untuk berkaca selama berkendara. Mungkin memang ada tujuan tersendiri mengapa sebagian kaum hawa melakukan hal itu.

Mungkin bagi kaum hawa berkaca sudah menjadi kebiasaan hanya untuk sekedar melihat paras wajahnya. Ketika berkendara, setiap detik ataupun menit rata-rata kaum hawa akan terus memperhatikan kondisi wajahnya karena memang selama berkendara motor, wajah akan gampang terkena debu ataupun asap kendaraan lainnya meskipun sudah memakai helm dan penghalang kaca sekalipun.

Bepergian dengan motor dengan tetap tampil rapih dan maksimal mungkin itu tujuan mengapa sebagian kaum hawa lebih memilih berkaca pada spion selama berkendara. Apalagi ketika mengahadiri acara-acara tertentu seperti acara pernikahan. Tidak sedikit dari mereka yang sudah tampil rapih kemudian pergi dengan mengendarai motor itu khawatir karena takut selama di perjalanan ketika berkendara itu bisa merusak penampilannya.

Antara fashion atau safety selama berkendara

Tentunya selama berkendara kita harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, terlebih juga kita harus safety dalam berkendara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mungkin karena memang sudah menajdi kebiasaan bagi sebagian kaum hawa memakai spion untuk berkaca selama berkendara itu menjadi hal biasa. Meskipun memang sangat berbahaya juga bagi keselamatannya selama berkendara.

Karena hal itu, akhir-akhir ini banyak dari kaum hawa selama berkendara itu menjadikan dua buah spionnya menjadi dua fungsi. Dimana yang satu dipakai untuk melihat kondisi di belakang jalan dan yang satu dijadikannya alat untuk berkaca selama berkendara. Sungguh unik dan kreatif memang pemikiran para kaum hawa ini.

Jadi, memang sudah menjadi sebuah fakta kalau kaum hawa lebih suka memakai spion untuk berkaca ketimbang melihat kondisi jalan selama berkendara. Karena memang sudah menjadi kebiasaan dan jikalau sudah menjadi suatu kebiasaan itu sukar untuk dihilangkan.

[zombify_post]

Previous article5 Film bergenre Neo Noir Terbaik
Next articleBingung Bangun Rumah Impian? ​Rumah Minimalis Ini Mungkin Bisa Jadi Inspirasi