Mitos Pernikahan Beracun Yang Bisa Merusak Hubungan

50
Mitos Pernikahan Beracun Yang Bisa Merusak Hubungan
Photo By: jjstudiosphiladelphia.com

Mitos Pernikahan Beracun Yang Bisa Merusak Hubungan – Sebagian besar orang dewasa tentu saja menginginkan hubungan pernikahan. Ada yang ingin memiliki keturunan, menjalani kehidupan, memperluas persaudaraan, dan sebagainya.

Banyak manfaat yang bisa didapat dari pernikahan. Dari kesehatan, kekayaan, hingga kepuasan pribadi.

Namun, ada banyak mitos mengenai pernikahan. Maka, kamu harus mengetahui dengan benar hal-hal yang biasanya kamu pikir adalah semua yang dibutuhkan ketika menikah sebenarnya tidak. Nah, berikut ini merupakan mitos pernikahan yang dapat merusak hubungan yaitu,

Cinta Adalah Semua yang Kamu Butuhkan

Saling melengkapi merupakan manfaat dari hubungan yang baik. Tetapi mengharapkan orang lain untuk menebus kekuranganmu merupakan hal yang tidak realistis. Kamu juga tidak bisa memperbaiki pasanganmu.

Jadi, kamu harus mencintai apa adanya dan menerima masa lalu mereka. Kamu adalah siapa kamu dan tidak ada yang bisa mengubahmu atau pasanganmu.

Berbagi Segalanya

Berbagi mungkin merupakan perilaku peduli. Tetapi berbagi segalanya bukanlah hal yang realistis.

Apa yang dibagikan dan apa yang akan disimpan terpisah berbeda untuk setiap pasangan. Mengatakan pada diri sendiri sebaliknya hanya menciptakan masalah lain.

Buah Hati Membawa Kebahagiaan

Banyak yang beranggapan bahwa kehadiran anak membuat hubungan kedua orang tua bertambah dekat, tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa kelahiran anak pertama sering membuat orang tua terpisah.

Baca Juga : Cara Melatih agar Tidak Merasa Kesepian Saat Sendirian

Maka dari itu, anggapan memiliki anak adalah segalanya tidak benar. Sebelum memiliki anak, persiapkan dulu segala sesuatunya.

Semuanya akan Sesuai dengan Pihak Yang Benar

Seberapa sering kamu mendengar orang berpisah dengan alasan “seharusnya tidak terlalu sulit”?. Walaupun mungkin ada beberapa kebenaran untuk itu, mengharapkan hubungan berjalan dengan autopilot.

Jika itu benar menghilangkan semua tanggung jawab dari hanya dua orang yang dapat membuatnya bekerja.

 

Previous articleInilah Cara Menolak Permintaan Orang Lain Bagi kamu Yang Sering Merasa Nggak Enakan
Next articleTiru langkah Greysia/Apriyani, Leani/Khalimatus Raih Emas di Paralympics 2020