Musisi hip hop Korea Selatan Simon Dominic Bakal Hadir di Jakarta

87

Asian Sound Syndicate atau #ASS2019 yang akan diadakan Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helioad Parking Ground GBK Senayan Jakarta.

Ada banyak musisi yang tampil di acara ini, seperti musisi CRUSH, DPR LIVE, dan Gray merupakan musisi hip hop asal Korea Selatan yang akan tampil sebagai ‘International Syndicate’, sedangkan Tuan Tigabelas, dan Ramengvrl bakal gebrak panggung sebagai ‘local syndicate’.

Tidak hanya musik saja yang disajikan dalam acara tersebut tetapi memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara.

Untuk edisi pertama (vol.1) tahun ini akan menggabungkan aksi panggung dari musisi hip-hop tanah air dengan penampilan dari musisi hip-hop internasional asal Korea (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ masih memegang kendali di Asia.

Untuk membeli tiket resmi Asian Sound Syndicate vol.1 yang hanya dapat diperoleh secara online melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner.

Tersedia juga kategori tiket baru yaitu GA EARLY ENTRY yang mewajibkan semua pembeli tiket kelas ini harus masuk sebelum jam 16.00 WIB.

Harga tiket* yang tersedia saat ini VIP Rp. 1,5 juta, General Admission Rp  950 ribu dan GA Early Entry : Rp.  600.000.- (Masuk sebelum pukul 16.00 WIB).

[zombify_post]

Previous articleKeuntungan Memiliki Teman Pemaaf. Apa Kamu Sudah Memilikinya?
Next articleTips Agar Tidak Cepat Bosan Dengan Pekerjaan Saat Ini