Natasha Wilona Akan Dinikahi Verrell Bramasta, Jika Mau Pindah Agama?

9
Natasha Wilona Akan Dinikahi Verrell Bramasta, Jika Mau Pindah Agama?
Sumber : @bramastavrl

Natasha Wilona Akan Dinikahi Verrell Bramasta, Jika Mau Pindah Agama? – Perjalanan cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih saja diingat oleh publik, meskipun hubungan kedua pasangan tersebut telah kandas dan berakhir beberapa waktu yang lalu.

Namun, sejumlah kabar juga menyebutkan bahwa Verrell sebenarnya telah siap menikahi Natasha dengan sebuah syarat. Syarat apakah yang dimaksud Verrell tersebut?

Kini, Verrell yang disebut-sebut tengah dekat dengan beberapa wanita mulai dari Livy Renata hingga Feby Rastanty.

Lantas, siapakah yang sebenarnya pilihan hati dari Verrell?Hal itu pula yang diperbincangkan dalam konten video di channel YouTube Boy William tentang pencarian cinta seorang Verrell Bramasta.

Natasha Wilona Akan Dinikahi Verrell Bramasta, Jika Mau Pindah Agama?
Sumber : @bramastavrl

Diantara Livy Renata, Natasha Wilona dan Feby Rastanty, manakah yang akan dipilih oleh Verrell?

“Diantara tiga itu yang mana yang mendekati perasaan?,” tanya Boy Wiliam.

“Oh sial, saya fikir ini tentang jawaban dibalik pintu,” jawab Verrell Bramasta. Mengejutkannya, putra sulung Vienna Melinda ini memilih Natasha Wilona. Sayangnya hubungan mereka terhalang karena perbedaan agama.

“Jujur saja untuk bersikap adil, yang udah segala macam ya Wilona. Tapi ada perbedaan besar antara kami yang kayak susah diungkapkan,” ungkap Verrell, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Tak hanya itu, Boy William pun menanyakan jawaban yang akan dilakukan Verrell Bramasta. Jika Natasha Wilona mau pindah agama.

Baca Juga : Tak Ingin Diselingkuhi, Lesti Kejora Beri Peringatan Tegas Pada Rizky Billar

Verrell pun mengaku akan kembali kepelukan Natasha Wilona dan menikahinya. Verrel mengaku tak pernah jalani hubungan kasih dengan wanita lain setelah putus dengan Natasha Wilona.

Penjelasan itu pun buktikan bahwa beberapa perempuan yang dekat dengannya bukan pacarnya.

“Seandainya andaikata kalau satu agama hajar nggak?,” tanya Boy William lagi. “Tentu saja (mau balikan),” kata Verrell Bramasta. “Setelah sama dia kan aku nggak ada pacaran-pacaran sama yang lain. Aku paling cuma dekat-dekat doang kan,” tegasnya.

Previous articleWow! Anya Geraldine Dipuji Jadi Standar Kecantikan Wanita Indonesia
Next articleResmi Tunangan dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara Berharap Konsep Pernikahan ala-ala Korea