Nathalie Holscher Ingin Gugat Cerai Sule? Hetty Holscher: Situasinya Tidak Baik

494
Perceraian Sule dan Nathalie
Photo By: jpnn.com

Hetty Holscher yang merupakan nenek dari Nathalie Holscher telah menyiapkan pengacara untuk perceraian Sule dan Nathalie. Dilansir dari tribunnews.com, pasangan selebriti yang selalu terlihat mesra ini kini menggemparkan dunia hiburan karena kabar keretakan rumah tangganya.

Terhitung sudah 5 Hari Nathalie pergi dari rumah Sule. Hetty sendiri membenarkan bahwa selama ini terjadi cekcok antara cucunya dan Sule. Sehingga dirinya telah bersiap untuk membantu sang cucu dalam menggugat cerai suaminya itu.

Hal tersebut disampaikan dalam Chanel Youtube KH Infotainment yang tayang Kamis (22/4/2021) lalu. Hingga saat ini, Oma Hetty sendiri sedang menunggu persetujuan dari Nathalie untuk mengajukan gugatan cerainya.

“Saya tunggu kode saja, tapi persiapan sudah ada, kalau ‘go’ berarti ya udah” ungkap nenek Nathalie itu.

Namun, apabila ada titik terang dalam hubungan rumah tangga keduanya, maka perceraian itu tentu saja tidak akan terjadi. Pihak Nathalie juga menunggu momen Sule dan Nathalie bisa berdamai pada waktunya.

“Momennya baik oke kita fine fine berbaikan ya monggo” Tutur Hetty.

Hetty juga mengungkapkan dirinya tidak pernah menyesali cucunya yang menikah dengan Sule. Ia hanya merasa heran mengapa bisa terjadi permasalahan yang tak dia duga sebelumnya.

Situasinya Amburadul

Hari demi hari, Oma Hetty mengaku melihat jika rumah tangga Sule bersama cucuknya itu semakin tidak ada kejelasan.

“saya juga lihat, kok situasinya amburadul, ya?” Ungkapnya.

Nenek Nathalie tidak mempermasalahkan jika harus terjadi perceraian antara cucunya dengan Sule. Ia merasa perceraian adalah jalan terbaik ketika cucunya telah merasa disakiti oleh suaminya.

“Buat apa kita bertahan kepada hal-hal yang menyakitkan dan kita sendiri menjadi buah pikiran yang luar biasa buat apa” Kata Hetty.

Sementara itu, menurut Hetty, Sule merupakan seorang pria yang baik. Sule yang seorang komedian itu sering membuat lelucon lucu di hadapan Oma Hetty.

“Menurut kacamata saya dia baik, dia fun, dia orangnya suka bercanda pada waktu itu ya” Ungkap Hetty. Tetapi menurutnya juga, wajar jika manusia berubah sikap. Jika dilihat dari Nathalie yang pergi dari rumah Sule, itu artinya sikap Sule terlah berubah.

Pertemuan terakhir mereka terjadi ketika pernikahan enam bulan yang lalu pada November 2020 lalu.

Klarifikasi Sule

Sule yang terjerat kabar tak sedap itu, telah buka suara. Sule membenarkan jika rumah tangganya dengan Nathalie sedang berada diambang pintu perceraian. Namun, Sule membantah dengan tegas kabar yang mengatakan bahwa dirinya selingkuh. Hal tersebut diungkapnya dalam Chanel Youtube cumicumi pada Rabu (21/04/2021).

Sule dituding berselingkuh dengan seorang Model seksi dari Indonesia. Ia mengatakan mengenal model tersebut sejak 2019. Bahkan beredar isi percakapan antara Sule dan model tersebut.

Namun, kabar kedekatannya dengan model tersebut dibantah oleh Sule.

“Memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu, itu DM Instagramnya juga bulan Agustus 2019” tutur Sule. Artinya ketika berkirim pesan dengan model tersebut, Sule sedang berstatus Duda.

Sule juga menyebut bahwa kabar kedekatannya dengan model tersebut adalah fitnah.

“Saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya” Terang Sule.

Nathalie Menghapus Foto Bersama Sule

Sule tidak mengetahui maksud Nathalie menghapus foto bersama suaminya itu. Sule mengaku jika Nathalie telah pergi dari rumahnya. Nathalie pergi meninggalkan rumah ketika Sule sedang tidur. Ia mengaku tidak megerti kenapa Nathalie pergi dari rumah begitu saja.