Nathalie Holshcer Sibuk Kerja Banting Tulang, Sule Justru Berfoya-foya di Luar Negeri

6
Nathalie Holshcer Sibuk Kerja Banting Tulang, Sule Justru Berfoya-foya di Luar Negeri
Instagram @ferdinan_sule

Nathalie Holshcer Sibuk Kerja Banting Tulang, Sule Justru Berfoya-foya di Luar Negeri – Sule diketahui sedang berada di luar negeri dan syuting vlognya saat sedang berlibur, kulineran hingga membeli sejumlah keperluan.

Sule dan Nathalie Holscher telah memasuki babak baru dalam kehidupannya. Mereka telah resmi bercerai dan menyandang status janda serta duda meski usia pernikahannya masih terbilang sebentar, yaitu hanya bertahan kurang dari dua tahun.

Pasca bercerai, kini Nathalie Holscher sedang sibuk bekerja demi memenuhi kebutuhannya dan juga adik-adiknya yang masih menjadi tanggung jawabnya.

Sementara mantan istrinya bekerja, Sule justru kedapatan berpergian ke luar negeri dan melakukan hal ini bersama teman-temannya.

Natahlie Holshcer ungkap kebutuhan Adzam yang besar

Sule Negebet Rujuk Nikahi Kembali Nathalie Holscher? Jawabannya Bikin Fans Histeris!
Kolase foto YouTube Sule Family

Diketahui jika baby Adzam mendapat uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulannya dari Sule. Hal ini sudah menjadi kesepekatan antara Sule dan juga Nathalie.

Namun, di tengah hal tersebut, Nathalie menguraikan kebutuhan baby Adzam yang tidak sedikit. Disebutkan jika untuk satu kaleng susu saja menghabsikan uang hampir satu juta rupiah.

Tak hanya itu, biaya untuk sabun anti iritasi dan juga sepatu Adzam disebutkan memiliki harga yang fantastis, yaitu masing-masing sepuluh juta.

“Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta,” ungkap Nathalie.

Kini, Nathalie pun kembali pada rutinitasnya sebelum menikah, yaitu bekerja. Ia terlihat menjadi bintang tamu di berbagai acara podcast dan juga di stasiun-stasiun TV.

Sule jalan-jalan ke luar negeri

Di kanal YouTubenya, Sule terlihat mengunggah momen-momen saat dirinya sedang bepergian ke Singapura. Bersama beberapa temannya, ia nampak menghabiskan waktu di sudut kota Singa tersebut.

“Alhamdulillah sekarang kita akan kulineran dulu,” ujar Sule di kanal YouTube Sule Family.

Tak hanya seputar kulineran, ia pun membagikan momen saat dirinya hendak pergi belanja barang-barang kebutuhannya. Bersama beberapa orang kru, ia nampak mendatangi pusat perbelanjaan.

Baca Juga : Nathalie Holscer Merasa Sangat Diberkati Memiliki Adzam di Hidupnya

“Kita udah beres makan, sekarang kita mau belanja, gak tau belanja apa kita lihat aja nanti,” lanjutnya.

Dimintai foto penggemar

Pamor Sule ternyata sampai ke Singapura. Diketahui saat sedang berada di tempat merokok, ia dihampiri beberapa orang untuk memintanya berfoto bersama, hal ini seakan membuktikan jika dirinya memiliki kepopuleran di negara lain, tak hanya di Singapura namun juga Malaysia.

“Singapur masih dekat dengan Kalimantan Malaysia, kalau ke Malaysia udah lah aku ditunggu banget di Malaysia,” tegasnya.***

Previous articleDulu Hindu sekarang Berubah lagi? Karena Hal Ini AKP Rita Yuliana Diduga Pindah Agama
Next articleSirajuddin Dianggap Tak Jantan Saat Lakukan Ini Pada Kasusnya Bersama Inez Gonzales