Negara Dengan Pemandangan Musim Salju Terindah Di Dunia

230
Negara Dengan Pemandangan Musim Salju Terindah Di Dunia
Photo By: heartmybackpack.com

Negara Dengan Pemandangan Musim Salju Terindah Di Dunia – Salju dan musim dingin merupakan fenomena ini, salah satunya Indonesia. Bagi kamu yang saat ini sedang mencari wisata di musim dingin, berikut ini daftar negara dengan pemandangan musim salju terindah di dunia, yaitu di antaranya:

Jepang

Negara Dengan Pemandangan Musim Salju Terindah Di Dunia
Photo By: blog.gaijinpot.com

Negara yang terkenal dengan Bunga Sakura ini menawarkan pemandangan musim dingin yang sungguh indah. Terutama di lereng gunung fuji.

Jepang terletak di 41 derajat lintang utara. Ketika musim dingin tiba, biasanya orang jepang akan menyebutnya sebagai ‘first snow’ dan ketika malam natal tiba, maka bagi pasangan romantik dikatakan sebagai white snow dimana salju turun pada saat natal. Jepang menjadi salah satu destinasi wajib dikunjungi saat musim dingin tiba.

Korea Selatan

Negara Dengan Pemandangan Musim Salju Terindah Di Dunia
Photo By: dailytravelpill.com

Korea Selatan dikenal dengan topografi (Permukaan bumi) berupa pegunungan, di mana negara ini terkenal dengan sungainya yang indah seperti sungai Han dan Sungai Naktong.

Jika musim dingin tiba maka pegunungan di Korea Selatan berubah menjadi pegunungan dengan pemandangan salju yang begitu indah.

Switzerland

Negara Dengan Pemandangan Musim Salju Terindah Di Dunia
Photo By: expatexplore.com

Negara ini terletak di Eropa tengah di perbatasan Austria, Italia, Prancis, dan Jerman. Sebagian besar wilayah Swiss merupakan wilayah lereng dari pegunungan Alpen.

Sehingga tak mengherankan jika Swiss menawarkan pemandangan yang sungguh indah saat musim dingin.

Alaska

Alaska
Photo By: explorefairbanks.com

Alaska merupakan negara bagian dari Amerika Serikat. Negara ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menikmati musim dingin dengan suasana tenang.

Alaska menawarkan pemandangan indah gunung, hutan, danau, alam liar yang belum terjamah oleh manusia.

Kamu tentunya bisa bersantai di sore hari sambil memanjakan mata dengan pemandangan di sekeliling.

Prancis

Prancis
Photo By: travelandleisure.com

Negara yang terletak di Eropa Barat yang terkenal dengan ‘Menara Eiffel’ nya ini masih dilalui oleh pegunungan Alpen.

Sehingga tak heran jika pemandangan salju di Prancis sangat indah dan mempesona. Ditambah lagi dengan pegunungan Blanc yang terletak di pantai selatan Eropa Barat, yang sungguh akan menambah keindahan musim dingin Prancis.

New Zealand

New Zealand
Photo By: best-wallpaper.net

Negara ini merupakan satu-satunya negara dengan salju indah yang terdapat di belahan bumi bagian selatan dengan iklim sub-tropis. Negara ini terletak di sebelah barat daya Samudera Pasifik.

Di Negara ini kamu akan mendapatkan pemandangan indah dengan gunungnya yang membentang. Di mana salju yang turun akan menjadi daya tarik pemandangan di musim dingin.

Kanada

Kanada
Photo By: metro.co.uk

Negara yang terbentang dari samudera Atlantik dan selat Davis sampai samudera Pasifik ini merupakan negara bagian Amerika yang terletak di bagian paling utara.

Baca juga : Perbedaan Kepribadian Hidup Di Negara 4 Musim Dan 2 Musim

Di sini kamu dapat menikmati padang rumput yang luas dan datar diselingi oleh Pegunungan Rocky yang akan berubah menjadi surga salju di musim dingin karena keindahannya.

Norwegia

Norwegia
Photo By: heartmybackpack.com

Norwegia berada di semenanjung skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Negara ini adalah negara dengan pegunungan dan sebagian besar ditutupi oleh gletser.

Swedia

Swedia
Photo By: nordicvisitor.com

Swedia merupakan negara Norfik di skandinavia yang berbatasan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, selat Skagerrak dan selat Kattegat di barat daya.

Walaupun pada abad ke-19 pernah menjadi negara termiskin di Eropa, namun karena keindahan alamnya, negara ini menjadi tujuan wisata terkenal dan perekonomiannya pun membaik.

Islandia

Islandia
Photo By: stuff.co.nz

Terkenal dengan sebutan Iceland atau Tanah Es sebab sebagian besar negara ini tertutup oleh salju Es.

Negara ini terletak dekat di Greenland di utara Samudera Atlantik. Banyak tempat unik yang terjadi karena proses alam seperti gletser, geyser, air terjun, gunung berapi dan lainnya.

Previous articleSkakmat! Ini Jawaban Cerdas Fadly Untuk Doddy Saat Mau Menengok Gala
Next articlePutra Kedua Raffi Ahmad, Baby R Pertama Kali Diperlihatkan Secara Live, Netizen Heboh