Netflix Mengakuisisi ‘The Division’ dari Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain

88

Netflix memasuki bisnis film video game.

Layanan streaming telah memperoleh hak atas adaptasi game video hit-nya Division, adaptasi Ubisoft Motion Pictures telah melekat pada Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal. David Leitch, pembuat film di balik Deadpool 2 dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, akan menyutradarai.

Kesepakatan itu diumumkan di atas panggung Senin (09/06) di E3 selama presentasi Ubisoft.

The Division menempatkan pemain sebagai seorang agen dari Strategic Homeland Defense Agency (The Division) yang bertugas untuk menjaga keamanan di wilayah Manhattan yang berada dalam kondisi rusuh akibat terjadinya sebuah wabah berbahaya.

Setelah rilis game 2016, Ubisoft mengatakan judul online-only memecahkan rekor studio untuk jumlah tertinggi penjualan hari pertama. Ini telah menghasilkan lebih dari $ 300 juta secara global dan telah mencapai 20 juta pengguna. Sekuel debutnya pada bulan Maret.

Gyllenhaal memproduksi proyek dengan Geris Guillemot dari Ubisoft. Ubisoft mengembangkan dan menerbitkan game dengan Red Storm Entertainment juga terlibat.

[zombify_post]

Previous articleSPOILER: Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, dan Kim Jae Kyung Bertatap muka Dalam “The Secret Life Of My Secretary”
Next articleKebiasaan Buruk Ini Sering Terjadi Dalam Kehidupan Sehari-hari Kita