Ngaku Lelah, Nunung Beberkan Beban Berat Kehidupannya Hingga Enggan Pensiun Dari Dunia Artis

7
Ngaku Lelah, Nunung Beberkan Beban Berat Kehidupannya Hingga Enggan Pensiun Dari Dunia Artis
Foro: Instagram @lambeturah

Ngaku Lelah, Nunung Beberkan Beban Berat Kehidupannya Hingga Enggan Pensiun Dari Dunia Artis – Komedian Nunung datang dengan kabar baru, setelah sebelumnya jarang diterpa gosip miring, kini pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini mengaku sudah mulai merasakan capek dan lelah saat bekerja.

Namun meski demikian, ia merasa enggan kalau harus pensiun dari dunia hiburan meski sesekali terlintas di benaknya. Hal itu karena ia memiliki sebuah keharusan memenuhi beban hidupnya.

Lantas apa yang membuat Nunung masih belum rela untuk pensiun dari dunia artis meski sudah merasa lelah? Simak ulasan berikut.

Sudah mulai merasa lelah

Nunung
Foro: Instagram @lambeturah

Nunung adalah seorang komedian kondang tanah air yang telah malang melintang di dunia hiburan. Tak hanya menjadi seorang artis, Nunung juga diketahui pernah menjadi penyanyi di awal kariernya.

Namun namanya melejit saat bergabung dalam grup humor Srimulat. Tak hanya itu, ia pun didapuk menjadi salah satu pemain Si Doel Anak Sekolahan yang membuat kariernya kian meroket.

Kini di usianya yang telah menginjak 59 tahun, Nunung sudah mulai merasa lelah dengan rutinitasnya sebagai artis. Ia mengaku sudah merasa capek dengan hal tersebut.

“Udah mulai terasa capeknya,” ujar Nunung.

Ungkap banyaknya cucu

Baca Juga : Nekat Pegang Bagian Intim Tubuh Fuji, Gaya Pacaran Thariq Kembali Digunjing

Diakui Nunung jika dirinya memang sudah ingin pensiun dari dunia hiburan, namun hal itu urung dilakukan karena masih memiliki banyak cucu.

“Saya sebetulnya pinginnya sudah pensiun ya, tapi ternyata saya punya cucu banyak ya, kalau dulu anak-anak saya yang meminta pada saya karena memang tanggung jawab saya sebagai orang tua harus mencari nafkah buat keluarga,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan jika kini dirinya bekerja untuk cucu-cucunya yang kerap meminta berbagai hal pada sosok yang dipanggil Umi tersebut.

“Nah cucu cucu sekarang ‘umi minta beliin mainan, umi minta beliin baju ternyata masih ada (beban tanggungan) ya aku harus kerja lagi, sekarang kerja ku buat cucu cucu ku, lanjutnya.

Nunung pun menjelaskan jika ia akan terus bekerja selagi bisa tanpa ada patokan kapan ia akan resmi pensiun dari dunia keartisan.

“Selagi masih mampu, selagi masih bisa, apa yang di minta sama cucu, yah aku penuhin, aku turutin,” tandasnya.***

Previous articleNekat Pegang Bagian Intim Tubuh Fuji, Gaya Pacaran Thariq Kembali Digunjing
Next articleTerungkap Besarnya Uang Bulanan Syahrini dari Reino Barack, Nominalnya Bikin Kaget