Ngilu Sampai Bikin Ngakak, Potret Ekspresi 7 Seleb Jalani Swab

Meski kondisi saat ini masih pandemi virus Covid-19, namun mulai banyak artis yang kembali menjalani aktivitas syuting stripping di stasiun televisi. Bahkan diantara mereka harus bepergian ke luar kota atau luar negeri sehingga mau tak mau mereka perlu untuk melakukan tes swab.

PCR Test Jakarta memang paling banyak dicari. Bagaimana tidak, sebagian besar artis tanah air berdomisili dan bekerja di ibukota Jakarta. Maklum, meski menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tapi mengingat kru dan artis dalam sebuah program televisi tidak sedikit maka PCR Test jadi hal yang wajib tuk dilakukan.

Sebagian artis tajir macam Nikita Willy dan Bunda Maia, memilih melakukan tes swab di rumah. Kelebihannya memang tidak perlu keluar, sehingga hati lebih aman dan nyaman mengingat di-swab saja sudah cukup banyak orang yang merasa deg-degan.

Namun saat melakukan prosedur PCR Test, kedua artis ini telihat anteng-anteng saja dan tetap cakep. Apalagi Bunda Maia memang sudah beberapa kali melakukan uji usap. Jadi sudah terbiasa ya, Bund.

Sedangkan, artis sekaligus presenter kondang tanah air, Daniel Mananta memilih PCR Test drive Jakarta sebagai opsi yang lebih praktis. Tapi boleh dibilang, di antara semua artis, mungkin Daniel Mananta adalah salah satu yang paling eskpresif menunjukkan bagaimana rasanya hidung saat di swab.

Selain pembawa acara ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu, artis sekaligus pelaku pelopor bisnis oleh-oleh, Teuku Wisnu juga membagikan pengalamannya saat menjalani tes swab yang dilakukan oleh petugas PCR Test Jakarta.

Meski sangat ganteng, tapi Teuku Wisnu tetap tak bisa jaim dan menampilkan wajah cakepnya karena pasangan Shireen Sungkar tersebut terlihat sangat risih ketika hidungnya dimasuki alat tes.

Tak ketinggalan pasangan tajir melintir, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang melakukan uji pengusapan di rumah. Ekspresi Gigi sepertinya agak nggak santuy alias tegang ketika petugas melakukan swab.

Kedua orang tua Rafathar ini memang terpantau masih sering muncul di layar kaca. Tak jarang, juga para artis lainnya, dibekali dengan APD agar tidak terjadi transfer droplet satu sama lain.

Namun sedianya, tidak semua artis yang melakukan swab test melalui hidung. Ada juga yang melakukan prosedur swab melalui tenggorokan, seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan komedian Sule.

Kedua artis yang jadwalnya padat merayap dari tahun ke tahun ini memilih menggunakan jasa Swab Test Jakarta yang bisa dipanggil ke rumah.

Sule melakukan PCR test karena beberapa waktu lalu, Nunung yang juga merupakan rekanan syutingnya disebut positif Covid.

Sebagai informasi, hingga saat ini kesemua artis yang disebutkan diatas berhasil memperoleh hasil uji swab yang negatif. Meski demikian, saat ini virus Corona belum enyah dari muka bumi, sehingga wajib tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di samping itu, jika mengalami gejala yang tidak biasa, pertimbangkan untuk melakukan PCR Test ya. Meski kelihatannya ngilu, namun pengusapan ini tidak menimbulkan efek samping, kok. Jadi guys, semoga sehat terus sampai pandemi usai ya.