Nonton Film Disney Selama 30 Hari Akan Digaji Rp 14 Juta

75

Disney akan segera merilis layanan streaming terbarunya yaitu Disney+ pada 12 November mendatang di Kanada, Amerika Serikat dan Belanda. Dalam rangka menyambut rilisnya Disney+, Review.org membuka lowongan kerja untuk menonton film Disney.

Melansir Digital Trends, Review.org mencari lima orang yang mau menonton 30 film yang tersedia di Disney+ selama 30 hari, dengan gaji USD 1000 atau setara Rp 14 juta. Lowongan pekerjaan ini tentu saja seperti impian jadi nyata bagi para penggemar Disney.

Mereka yang ingin mendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan. Review.org menyebutkan para kandidat harus berusia di atas 18 tahun dan berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Selain gaji Rp 14 juta, mereka yang berhasil mendapatkan pekerjaan ini bakal mendapat fasilitas seperti layanan Disney+ gratis selama satu tahun, hingga pernak-pernik khas menonton film seperti selimut Mickey Mouse hingga pembuat popcorn.

Untuk bisa melamar pekerjaan ini, pelamar harus mengunggah sebuah video berisi ulasan mengenai film Disney kesukaan. Selain itu, pelamar juga harus bisa membuktikan bahwa mereka merupakan penggemar berat Disney.

Pelamar juga diminta untuk membuat video yang menjelaskan mengapa dirinya layak disebut sebagai penggemar berat Disney. Review.org membuka lowongan ini hingga tanggal 7 November 2019.

Jika kamu seorang penggemar berat Disney yang sudah hapal semua film-film dan karakter hingga tak sabar menunggu rilisnya Disney=, maka pekerjaan ini mungkin cocok buat kamu.

[zombify_post]

Previous article8 Cara Rawat Kabel HP, Biar Nggak Gampang Rusak dan Bolak-Balik Beli Lagi Deh!
Next article7 Blush On Lokal yang Gampang Buat Touch Up. Harganya Pun Ramah di Kantong!