Orang-Orang Pecahkan Record Dunia Paling Keren Dan Unik

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali tantangan yang dilakukan orang-orang demi pecahkan rekor dunia ya.. dari mulai yg membutuhkan kekuatan besar dan ekstrim.

Inilah beberapa orang yang berhasil pecahkan record dunia paling keren dan unik

1. Bench Press Di Dalam Air

biasanya angkat besi atau bench press dilakukan di tempat fitnes ya. tapi ada nih seorang pria yang memecahkan rekor dunia bench press di dalam air.. Itulah yang dilakukan Greg Wittstock dari Amerika Serikat yang berhasil menciptakan rekor dunia mengangkat barbel di dalam air pada september 2019 lalu. tepat di dasar danau di St. Charles, Illinois, dia melakukan bench press sebanyak 62 kali dengan berat barbel 50 kilo gram guys. wah luar biasa banget kan? nah sebelumnya rekor ini hanya berhenti di 42 bench press, namun Greg berhasil mengantongi rekor baru Guinness World Records. Selain kuat, Greg juga dapat menahan napas selama 1 menit 31 detik di dalam Danau.

2. Lebah

Disengat satu lebah pasti udah merasa sakit ya guys? terus gimana rasanya ya kalau dikerumuni ratusan ribu lebah? duh ngeri banget kan? nah pria bernama Ruan Liangming dari China berhasil mencatat rekor dunia dengan dikerumuni lebah di sekujur tubuhnya. Pemecahan rekor ini dilakukan di desa Fengxin di kota Yichun, provinsi Jiangxi, dengan diawasi juri Guinness World Records. kalian lihat tuh guys, dengan dibantu beberapa orang Ruan di siram dengan lebah. hingga benar-benar menutupi seluruh tubuhnya. Ruan dikerumuni lebah selama 53 menit 34 detik dengan berat lebah 63 kilogram, sebanyak 637 ribu lebah. gak heran deh kalau Ruan mendapatkan rekor dunia ya.. Tapi guys, meski dikerumuni ratusan ribu lebah, Ruan mengaku tidak disengat sama sekali. Selain karena menyukai lebah, menjaga tubuh terus diam adalah sikap terbaik saat dikerumuni lebah.

3. Menarik Kapal 

Rekor Dunia Kali ini lebih gokil lagi nih, pria bernama Oleg Skavych atau juga disebut ‘Tug-Tooth’ berhasil memecahkan rekor nasional dengan menarik kapal kargo seberat 677 ton dengan menggunakan giginya guys. wah apa ga copot tuh gigi? Nah Pria asal Ukraina ini menarik kapal kargo Vereshchagino dengan jarak lebih dari 15,8 meter untuk memecahkan rekor dunia yang baru. uhh ngeliatnya aja ngilu banget ya guys? Prestasi Oleg ini melampaui rekor dunia Guinness World Record yang sebelumnya dipegang oleh Omar Hanapiev dari Rusia, dengan menggunakan giginya untuk menarik sebuah kapal kargo 635 ton dengan jarak hanya 15,2 meter tahun 2001 silam.

4. Mobil Di Kepala

Kali ini ada seorang pria bernama John Evans dari Inggris yang tercatat dalam rekor dunia Guinness Book of Records pada 24 Mei 1999 sebagai pria yang mampu mengangkat mobil di atas kepala selama 33 detik. Meskipun hanya berupa mobil mini seberat 160 kg, namun atraksi ini terbilang sangat berbahaya, karena hanya semata-mata bertumpu pada kekuatan tulang leher. tidak hanya itu guys, Jhon juga dapat menyeimbangkan benda yang besar lainnya, seperti orang, buku-buku dan masih banyak lagi.

5. Tinggal Di Tong

Pria yang satu ini gak tanggung-tanggung untuk bisa memecahkan rekor dunia. Seorang pria di Afrika Selatan yakni Vernon Kruger telah tinggal di atas tong selama dua bulan demi memecahkan rekor dunia. Yang lebih gila guys, tong itu dipasang di atas tiang dengan ketinggian 25 meter. Di dalam tong itu, dia hanya bisa tidur melingkar, mandi dua kali sehari. kemudian Ada pipa kecil untuk menyalurkan pembuangan hajatnya. Kalau Makanan akan diantarkan ke atas tong oleh timnya menggunakan keranjang. meskipun mengeluh sakit pinggang dan kram Usahanya pun tak sia-sia, dia memecahkan Guinness World Record untuk orang terlama yang hidup di tong.

6. Oleskan Cabai ke Mata

Siapa disini yang suka makan pedas? Nah Kalian harus lihat nih guys, rekor dunia yang dilakukan oleh seorang wanita asal India bernama Anandita Dutta Tamuly. Ia memecahkan rekor memasukan cabe terbanyak ke matanya. Dalam waktu satu menit dia bisa memasukan cabe sebanyak 25 buah, dan dalam beberapa detik dia sudah bisa melihat seperti biasa. Yang bikin rekor Anandita ini istimewa, cabai yang digunakan bukanlah cabai biasa, tapi salah satu jenis cabai paling pedas dan panas di dunia. Selain itu Anandita juga memakan cabai tersebut dengan jumlah yang sangat banyak.

Nah itulah beberapa orang yang berhasil memecahkan rekor dunia paling keren dan unik. Mana nih yang jadi favorit kamu?