Para Selebriti yang Menikah Karena Cinlok

128

Jodoh dan rezeki manusia memang tidak ada yang tahu. Seperti halnya kisah asmara para selebriti dunia yang diawali dari menjadi rekan kerja. Kerap kali berada di tempat yang sama dan saling memperhatikan satu sama lain membuat para pasangan ini terlibat cinta lokasi atau biasa disebut cinlok. Meski kebanyakan dari mereka hanya bisa mempertahankan hubungan dalam waktu singkat, namun tak sedikit pula dari mereka yang bahkan memutuskan untuk menikah hingga akhirnya memiliki anak dan masih hidup harmonis hingga saat ini. Siapa saja mereka? Yuk simak bersama!

1. Anjasmara dan Dian Nitami

Jika kamu sudah paham mengenai dunia hiburan di tahun 90-an, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok Anjasmara dan Dian Nitami. Keduanya pernah membintangi sebuah sinetron berjudul Romi dan Yuli yang sangat populer di tahun 1997. Terlibat cinta lokasi dan berpacaran, di tahun 1999 mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

2. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Bukan hanya generasi 90-an, tapi generasi 2000-an pun pasti tahu siapa itu Shireen dan Wisnu. Keduanya merupakan pemeran utama dalam sinetron berjudul Cinta Fitri. Uniknya, selama serial TV ini tayang, dikehidupan nyata Shireen justru merupakan kekasih Adly Fairuz yang berperan sebagai pemeran pendukung di sinetron yang sama. Namun setelah putus, beberapa waktu kemudian Shireen dan Wisnu dikabarkan bersama dan akhirnya menikah di tahun 2013. Hingga sekarang, pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan.

3. Freddie Prinze Jr. dan Sarah Michelle Gellar

Apa kamu tahu pemeran Fred dan Daphne di film Scooby-Doo? Yap. Di kehidupan nyata, mereka adalah pasangan! Keduanya menikah di tahun 2002 hingga sekarang di mana awalnya mereka dipertemukan melalui film horor berjudul “I Know What You Did Last Summer” di tahun 1997.

4. Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan yang pertama kali bertemu di lokasi syuting iklan pada tahun 2011 ini sering kali disebut sebagai couple goals oleh netizen karena tidak pernah menunjukkan adanya isu miring. Menikah di tahun 2017, hubungan keduanya masih harmonis hingga saat ini. Bahkan dalam sebuah wawancara saat Kim Tae Hee membintangi drama “Hi Bye, Mama!”, wanita yang sudah menginjak usia kepala empat tersebut mengungkap reaksi sang suami yang tidak kuat menyaksikan alur cerita dramanya yang menyedihkan. Meski hampir tak pernah mengumbar tentang kehidupan pribadi, namun keduanya tentu bahagia karena telah dikaruniai 2 orang anak.

5. Amitabh Bachan dan Jaya Bhaduri

Jika kamu pernah menyaksikan film Kabhi Khushi Kabhi Gham, kamu akan tahu betapa romantisnya pasangan suami istri yang memiliki perbedaan tinggi badan cukup jauh ini. Namun bukan hanya di layar kaca, di kehidupan nyata mereka pun adalah pasangan! Pertama kali dipertemukan melalui film Guddi tahun 1971 dan kemudian sering melakukan proyek-proyek film lainnya sebagai sepasang kekasih, mereka pun akhirnya menikah di tahun 1973. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Shweeta Bachchan Nanda dan Abhishek Bachchan. Meski kerap kali terdengar isu miring, namun keduanya masih menjadi sepasang suami istri hingga sekarang.

6. Kajol dan Ajay Devgan

Bermula dari pertemuan di lokasi syuting Hulchul pada tahun 1995, kedekatan Kajol dan Ajay pun akhirnya terbawa hingga ke dunia nyata. Setelah melalui masa pacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 1999. Kini keluarga kecil mereka telah lengkap dengan hadirnya dua orang anak yang diberi nama Yug Devgan dan Nysa Devgan.

Dari banyaknya isu bahwa hubungan selebriti hanya settingan belaka, maka beberapa contoh pasangan di atas yang masih tetap harmonis hingga saat ini bisa membuktikan bahwa hal itu tidak benar. Mungkin memang ada beberapa seleb yang melakukannya demi meraih popularitas, namun tidak semua. Semoga kisah cinta dan hubungan awet mereka bisa dijadikan inspirasi untukmu ya!

[zombify_post]

Previous articleUtang Itu Baik Jika Memenuhi 5 Syarat Ini
Next articleMenjaga Hubungan Pernikahan yang Awet dan Harmonis