Parah! Karena Terlalu Seksi, Perempuan Ini Ditolak Naik Pesawat

113

Baru-baru ini, viral di sosial media kisah seorang penumpang perempuan yang curhat setelah nyaris gagal naik pesawat. Penyebabnya, pakaiannya dianggap terlalu seksi. Waduh!

Lewat akun Twitter pribadinya, perempuan yang diketahui memiliki nama Kayla Eubanks tersebut mengisahkan pengalaman yang sempat ditolak naik pesawat Southwest Airlines dengan mengunggah sebuah foto dirinya. Si Kayla Eubanks ini rencananya ingin terbang dari Bandara LaGuardia di New York ke Chicago pada 6 Oktober 2020 lalu.

Menurut Kayla, staf Southwest Airlines di gate keberangkatan tidak membolehkannya untuk masuk ke dalam pesawat. Kata staff Southwest Airlines itu, Kayla melanggar kode berpakaian sopan di maskapai penerbangannya.

Kayla yang diketahui baru berusia 22 tahun itu bilang, pakaian yang dikenakannya memang berbeda ketimbang dengan pakaian yang dikenakannya saat bandara, tapi menurutnya tidak berlebihan.

Pasalnya, saat ditolak naik ke pesawat oleh staff maskapai Southwest Airlines tersebut, Kayla sedang menggunakan atasan halter dengan rok panjang.

“Biasanya saya memakai, seperti T-shirt dengan celana training atau apa pun ke bandara. Tapi menurut saya, seharusnya tidak masalah karena di Chicago tempatku mendarat panasnya mencapai 25 derajat. Dan terbang dari New York ke Chicago hanyalah penerbangan satu setengah jam atau dua jam,” ucap Kayla.

Dalam rekaman yang dibagikan secara online, Kayla diberi tahu bahwa penolakan itu karena ia menggunakan atasan Halter. Pada prosesnya, Kayla lalu meminta staff maskapai Southwest Airlines itu untuk memberikan solusi bagaimana caranya agar dia tetap bisa terbang. Sayangnya, staff itu tidak memberi jalan keluar.

“Saya awalnya kaget, kemudian saya sangat kesal karena ini menurut saya sangat diskriminatif. Saya kan tidak bisa menghapus ini dari saya, saya seorang wanita, dan badan saya ini milik saya, saya tidak dapat meninggalkan mereka di rumah,” kesal Kayla.

“Saya tidak dapat melepaskan keperempuanan saya agar kalian tidak mengatakan bagian tubuh saya terlalu offensif. Saya tidak mengerti apa yang kalian inginkan,” Kayla menambahkan.

“Saya pernah melihat pria di pesawat bertelanjang dada. Saya pernah melihat mereka dengan tank top yang membuat saya bisa melihat puting mereka dari samping. Bukan maksud saya membuat orang lain juga menjadi bersalah, namun saya telah melihat banyak hal lain di pesawat,” semburnya.

Beruntung buat Kayla, di tengah-tengah perdebatan yang tak kunjung menemui titik temu, pilot pesawat itu muncul. Kayla akhirnya bisa melewati pemeriksaan setelah pilot meminjamkan sweaternya.

“Pilot meminjamkan bajunya agar saya bisa naik pesawat. Saya diminta untuk menghubungi staf kembali setelah mendarat,” kata Kayla.

Curhatan penumpang pesawat bernama Kayla Eurubanks lewat Twitter tersebut sontak menjadi ramai di sosial media. Dan setelah viral, pihak maskapai penerbangan Southwest Airlines meminta maaf kepada Kayla dan mengembalikan uang pembelian tiketnya dari New York ke Chicago.

Previous articleCatat! Menu Diet Golongan Darah A yang Efektif
Next articleSalting Abis! Wanita Ini Tak Sadar, Anjingnya Asyik Mainin Dildo