Pendapat Jared Leto Tentang Joker di Snyder Cut dan Suicide Squad

378
Joker di Snyder Cut dan Suicide Squad
Photo By: streamingan.id

Jared Leto kembali muncul sebagai Joker dalam film Zack Snyder’s Justice League. Kemunculannya ini mengundang antusias para fans pada Snyder Cut ini. Snyder Cut merupakan film karya sutradara Zack Snyder yang tayang di HBO Max. Film ini muncul akibat kekecewaan para fans pada film Justice League versi Joss Whedon di tahun 2017 silam.

Salah satu yang membuat para fans sangat antusias dalam menantikan Zack Snyder’s Justice League ini adalah kemunculan karakter Joker yang bertemu dengan Batman. Joker sendiri merupakan karakter jahat yang populer dalam DC Extended Universe.

Penampilan Joker ini merupakan penampilan kedua dari Jared Leto sebagai Joker setelah membintangi film Suicide Squad yang rilis pada tahun 2016 lalu karya sutradara David Ayer. Dalam film Zack Snyder’s Justice League ini penampilan Joker menuai pujian dari para fans. Para Fans menilai bahwa Joker dalam Snyder Cut lebih baik dari versi Suicide Squad.

Jared Leto, yang memerankan karakter Joker baik di Suicide Squad ataupun di Snyder Cut ini juga memilki pendapatnya sendiri tentang perbedaan antara Joker di dua film tersebut. Berikut ini merupakan hasil wawancara di The Late Show With Stephen Colbert.

Joker di Snyder Cut

Jared Leto memberikan pendapatnya tentang Joker di Snyder Cut. Dirinya memuji Sutradara Zack Snyder lalu dirinya juga menceritakan di balik munculnya Snyder Cut.

“Ini adalah asalah satu peran yang mengagumkan” Ujar Jared Leto tentang Joker yang diungkapkannya di The Late Show With Stephen Colbert.

Jared Leto juga ditanya tentang perbedaan Joker dalam versi Snyder Cut, dan Suicide Squad. “Menurut saya ini adalah evolusi, mereka terpisah beberapa tahun” jawab Jared Leto.

“ketika Anda bekerja dengan sutradara yang berbeda, maka muncul hal yang berbeda atau mereka memunculkan hal yang berbeda dalam diri Anda” lanjut Jared Leto.

Selain itu, Jared Leto juga tidak lupa memuji kerja Sutradara Zack Snyder dengan mengatakan “Saya senang bekerja dengannya. Saya suka semangatnya. Dia lebih memahami hal ini dibandingkan siapa pun” puji Jared Leto.

Previous articleFakta Persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum
Next articleVicky Prasetyo Mengaku Pernah Renggut Keperawanan Artis Ini. Vicky: “Gue Dosa Banget”