Pengalaman Unik BA E-Sport Kayes, Dipilihkan Saat Ngambil Jurusan Kuliah

15
Pengalaman Unik BA E-Sport Kayes, Dipilihkan Saat Ngambil Jurusan Kuliah
Sumber : @ewkharis

Pengalaman Unik BA E-Sport Kayes, Dipilihkan Saat Ngambil Jurusan Kuliah – Bagi para pecinta game pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama wanita cantik Kayes.

Ia juga  merupakan seorang Brand Ambassador sekaligus pemain game. Namanya juga dikenal sebagai seorang Brand Ambassador cantik dengan nama panggung Onic Kayes.

Menariknya wanita pemilik nama lengkap Kharisma Cahaya Putri yang merupakan alumni SMA Angkasa Bandung ini merasa jika dirinya justru tidak memiliki cita-cita. Sekaligus juga ia belum memiliki rencana untuk bagaimana melanjutkan hidup kedepannya.

Karena masih menikmati peran sebagai seorang brand ambassador sekaligus juga pemain game. Semua ini diungkapkan dalam tayangan di channel YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (10/9/2022).

Diketahui jika ternyata wanita cantik tersebut menempuh pendidikan di bangku perkuliahan salah satu universitas dengan mengambil jurusan Manajemen. Hal ini lantas membuat Deddy sendiri merasa tertarik, apa alasan yang membuatnya memilih untuk mengambil jurusan tersebut.

Pengalaman Unik BA E-Sport Kayes, Dipilihkan Saat Ngambil Jurusan Kuliah
Sumber : @ewkharis

Tapi ternyata ada hal unik dalam cerita ini, dimana ternyata Kayes sendiri justru tidak tahu hendak memilih jurusan apa. Malah jurusan tersebut dipilihkan oleh orang lain dan ia hanya siap menempuh perkuliahan saja.

“Iya jadi aku tuh nggak tahu kan mau ngambil jurusan apa. Yauudah jadi diambilin, dipilihin aku udah siap mau kuliah aja. Bahkan dulu aku nggak tahu kalau aku dipilihin jurusan Manajemen,” cerita Kayes.

Baca Juga : Marshel Widianto Mengaku Wacana Nikah dengan Celine Evangelista Hanya Settingan dan Gimmick Saja

Sampai kini brand ambassador esport yang begitu viral tersebut masih merasa jika dirinya belum tahu langkah ke depan yang harus ia jalani.

Tetapi dirinya sendiri merasa sangat nyaman di dunia gamers dan merasa jika ini akan terus ia tekuni hingga ke depannya.

Ketika mendengar penuturan tersebut Deddy Corbuzier sendiri merasa bingung. Apakah wanita cantik ini menganggap jika ini merupakan suatu pekerjaan yang menjanjikan.

Terlebih lagi jika usia sudah beranjak dewasa belum tentu ini bisa tetap menjadi pekerjaan yang sepadan dengan dirinya.

Namun lucunya gadis cantik tersebut justru sedikit kebingungan dengan pertanyaan ini. Ia merasa jika sama sekali belum berpikir untuk kedepannya.

“Aku malah belum kepikiran sih. Yaudah deh nanti pulang dari sini aku pikirin dul,” ucap Kayes.

Walau belum mengetahui game secara umum, tetapi Kayes merasa cukup tertarik dengan game. Sekaligus juga menjadi seorang brand ambassador apalagi bisa membuatnya memiliki penghasilan yang lumayan.

Previous articleBlak-blakan Prilly Latuconsina, Menikah Hanya Menambah Masalah
Next articleFuji Unggah Kekompakan Bareng Gala Sky, Warganet : Keponakan Rasa Bestie Nih