Perhatikan, Tiga Sinyal Ini Merupakan Tanda Kekasihmu Cocok Denganmu

25
Perhatikan, Tiga Sinyal Ini Merupakan Tanda Kekasihmu Cocok Denganmu
Photo By: jooinn.com

Perhatikan, Tiga Sinyal Ini Merupakan Tanda Kekasihmu Cocok Denganmu – Tak jarang kita mendengar tentang ‘red flag’ atau tanda bahaya ketika seseorang berbicara pada kita. Maka tak aneh jika kita harus berhati-hati saat memilih seseorang sebagai inspirasi.

Tak hanya itu, kita juga sering mencari tanda-tanda pasangan yang beracun, seperti gaslighting atau pelecehan emosional. Namun, biasanya kita jarang memikirkan tentang sinyal ‘lampu hijau’ dalam hubungan.

Nah, berikut ini merupakan sinyal-sinyal lampu hijau yang menandakan kekasihmu cocok denganmu:

Menjadi Diri Sendiri

Sama seperti berdandan, tampillah mengesankan saat berkencan. Sebab, pada awalnya orang akan cenderung menampilkan versi terbaik dari dirinya kepada pasangan.

Padahal seiring berjalannya waktu, kita seharusnya berusaha untuk saling bersantai dan nongkrong dengan mengenakan celana olahraga atau piyama, dari pada pakaian mewah.

Kare itu, menjadi kebahagiaan untuk berkencan dengan seseorang yang membiarkan kita menjadi diri sendiri.

Baca Juga : Ladies Harus Tahu, 4 Hal yang Tidak Disukai Laki-laki dari Perempuan

Kita dapat tanpa menyesal makan sekantong keripik sesuka hati atau bahkan kentut, tanpa peduli dengan citra sendiri. Intinya tidak ada ruang untuk menghakimi karena kita tahu bahwa si dia sudah mencintai diri kita apa adanya.

Penyemangat Utama

Kita sudah merasa paham si dia adalah yang terbaik yang menjadi orang yang paling senang melihat pertumbuhan dan kesuksesan kita.

Selain itu, orang yang tepat juga akan menghibur saat kita sedih sekaligus mendukung karir dan aspirasi pribadi kita.

Tak Perlu Kompulsif

Hubungan yang sehat adalah hubungan di mana kita dan pasangan memahami bahwa kita berdua berada di tim yang sama. Sehingga tak ada lagi kebutuhan untuk menjadi kompulsif.

Kompulsif adalah ketika seseorang memiliki dorongan yang tak tertahankan untuk melakukan sesuatu.

Misalnya, pasangan yang baik tidak akan berdebat hanya agar kita tahu bahwa dia selalu benar. Sebaliknya, pasangan terbaik akan lebih menghargai kebersamaan dari pada memenangai pertengkaran.

Previous article5 Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Desember 2021
Next articleAda Gambar Pohon Dalam Pohon Ini, 7 Hal Aneh Tapi Nyata