Pernah Kehilangan Bayi, Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama Anak

12
Pernah Kehilangan Bayi, Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama Anak
Sumber : @_irishbella

Pernah Kehilangan Bayi, Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama Anak – Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Iris Bella atau yang akrab disapa Ibel mengungkap alasannya mengganti nama anak kedua yang baru saja dilahirkan pada Selasa (23/8/22).

Alasan ini ia sebutkan ketika tengah berbincang santai dengan Nathalie Holscher beberapa waktu silam.

Kelahiran anak kedua pasangan romantis Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Dengan penuh perjuangan, Irish Bella melahirkan seorang putri cantik yang dinamai Puti Sabai Akbar.

Pernah Kehilangan Bayi, Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama Anak
Sumber : @_irishbella

Nama tersebut memiliki filosofi tersendiri bagi mereka. Dari kanal youtube milik Irish dan Ammar Zoni, mereka menyebutkan bahwa nama tengah buah hatinya tersebut berasal dari bahasa minang yang memiliki arti perempuan yang berkharisma dan memiliki aura yang luar biasa.

Diketahui bahwa Ammar memang berasal dari ranah minang. Tak heran jika ia mengambil salah nama putrinya itu dalam salah satu kata berbahasa minang.

Lebih lanjut, kedua pasangan selebriti ini mengharapkan agar putrinya ini bisa menjadi anak yang shalihah.

Beranjak dari hal tersebut, ternyata sebelumnya Irish Bella dan Ammar Zoni sudah menyiapkan nama yang berbeda sebelum melahirkan. Asma menjadi nama yang dipilih oleh Irish untuk putrinya tersebut.

“Jadi, sebelum dia lahir kita kan pengen namain dia itu baby A biar sesuai sama abangnya. Nah kita tu namain dia Asma”, sebut Irish Bella.

Nama Asma tersebut berasal dari kata Asmaul Husna. Irish atau Ibel senang menyanyikan lagu Asmaul Husna kepada anaknya.

Di samping itu, Asma memiliki arti yang begitu indah yakni terunggul dan tertinggi. Asmaul Husna merupakan nama dan sifat-sifat Allah. Ia ingin agar anak-anaknya nanti meneladani sifat-sifat Allah yang teramat luar biasa tersebut. Hal inilah yang menjadi penyebab Ibel memilih nama tersebut.

Ibel mengaku bahwa mungkin nama Asma tersebut akan diartikan lain oleh orang-orang. Namun berkat keindahan artinya, ia kekeh ingin memilih nama tersebut.

Saat proses melahirkan, siapa sangka jika ternyata bayi yang akan dilahirkannya memiliki sedikit kendala yang hampir membuat mereka khawatir. Bayinya meminum air ketuban dari Ibel yang membuatnya tidak menangis saat dilahirkan.

Baca Juga : Posting Foto Lawas, Cantiknya Nikita Mirzani Awet Sejak Dulu

Hal tersebut membuat mereka panik luar biasa. Jika bayi pada umumnya menangis ketika dilahirkan, namun putrinya ini tidak menangis sama sekali. Di sisi lain, Dokter menyebutkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Ya paniklah, aku sama suami panik. Kok kenapa gak nangis”, ujar Irish.

Setelah itu, dokter membawa bayinya ke ruang khusus. Dokter tersebut menyebutkan bahwa bayi Ibel tersebut telat bernapas karena meminum air ketuban yang disebutkan sebelumnya.

Dokter melakukan restorasi dan menyedot cairan ketuban yang diminum oleh bayinya. Akhirnya setelah cara tersebut dilakukan, bayi Ibel mulai menangis dan batuk-batuk seraya memuntahkan air tersebut.

Kehilangan anak kembar sebelumnya membuat Irish khawatir dan tak jadi memakaikan nama Asma tersebut kepada anaknya. Ia takut jika nantinya terjadi sesuatu yang buruk kepada buah hatinya itu.

Previous articleDisebut Idiot oleh Hacker, Warganet RI Ikutan Nyinyir Kominfo
Next articleBlak-blakan Prilly Latuconsina, Menikah Hanya Menambah Masalah