Pertahankan Pacarmu Bila Memiliki Sifat Ini

59

Menjalani masa pacaran mungkin memang gampang dilakukan namun yang sulit ialah cara untuk mempertahankan hubungan tersebut, terlebih mempertahankan pasangan dalam waktu yang lama.

Putusnya sebuah hubungan pacaran terkadang tidaklah lepas dari perilaku yang kurang baik dan tidak sesuai dengan keinginan sebelumnya, misalnya kurangnya perhatian pasangan di setiap harinya. Sebenarnya ada banyak pasangan yang memiliki sifat bisa mempertahankan sebuah hubungan, namun kadang kala hal tersebut tidak disadari oleh kekasihnya.

Berikut ini beberapa sifat dari pasangan yang perlu anda pertahankan bila memang anda mendapatinya dalam keseharian selama ini. bila kekasih anda sudah memiliki sifat seperti berikut ini, maka sangat layak untuk anda pertahankan ke depannya. Sifat tersebut diantaranya yakni:

1. Mudah memaafkan

Bila kekasih anda seorang yang sangat mudah memaafkan semua kesalahan yang sudah dilakukan sebelumnya, berarti dia termasuk orang yang sangat sayang kepada anda, dan dengan memiliki sifat seperti ini sangat perlu anda pertahankan dirinya untuk terus bersama anda dan menuju hubungan yang lebih serius lagi ke depannya.

2. Menjaga perilaku yang baik

Kekasih yang baik bukan hanya memperhatikan perilaku pasangannya pada saat berduaan saja, melainkan bisa memperhatikan perilaku pasangannya sekalipun sedang berada di luar atau berada di sekeliling orang lain.

Bukan hanya memperhatikan perilaku kekasihnya namun dirinya juga akan menjaga perilaku sendiri agar tidak menyakiti perasaan dari pasangannya. Bila saat anda memiliki kekasih dengan sifat seperti ini, sangat layak untuk terus dipertahankan sampai ke depannya.

3. Meluangkan waktu sejenak

Kadang kala memang ada waktu dimana seorang kekasih ingin bersama pasangannya meskipun hanya menemani makan atau aktivitas kecil lainnya. Namun tidak sedikit juga yang akan menolak untuk hal tersebut. Tetapi bila pasangan sudah benar-benar sayang, maka dirinya akan menyempatkan waktu untuk menemani pasangannya sekalipun itu hanya kegiatan kecil. Dengan demikian sudah bisa dipastikan jika dirinya benar-benar menghargai kekasihnya dan sangat layak untuk dipertahankan.

4. Memiliki jiwa sabar yang besar

Setiap menjalani proses pacaran memang tidak bisa di pungkiri pasti akan mengalami yang namanya permasalahan, entah itu dari sifat yang kurang menyenangkan maupun hal lainnya.

Namun kekasih yang baik akan selalu memaafkan semua sifat buruk dari pasangannya sekalipun itu sangat menyakitkan. Bila pasangan anda sudah memiliki sifat ini, sangat perlu anda pertahankan sampai pada tujuan yang lebih serius lagi nantinya.

5. Memprioritaskan waktu bersama

Dalam keseharian jelas pasti akan mendapatkan kegiatan masing-masing bagi kedua pasangan kekasih. Bahkan tidak jarang keduanya jarang bertemu dalam beberapa waktu.

Namun pasangan yang sudah cinta jelas akan meluangkan waktu sejenak untuk menemui kekasihnya meskipun sekadar untuk makan siang bersama atau hal lainnya. Bila kekasih anda sering melakukan hal ini, sangat bagus untuk anda pertahankan karena sudah jelas dirinya menghargai anda.

Beberapa poin di atas memang sederhana kelihatannya namun sebenarnya memiliki pengaruh yang besar dalam menjalani sebuah hubungan, terlebih bila ingin menjalankan sebuah hubungan dengan lebih serius lagi ke depannya. Dengan beberapa poin di atas anda bisa melihat sifat yang dimiliki pasangan anda, bahkan anda akan tahu apakah dirinya termasuk orang yang setia atau bukan orang yang setia.

Bila kekasih anda sudah memiliki sifat seperti di atas, jelas dirinya seorang yang layak anda pertahankan untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi kedepannya.

[zombify_post]

Previous articleHal Yang Menandakan Seseorang Memiliki Mental Kuat
Next articleTren Buket Gulali untuk Pernikahan