Pesan Bijak Shandy Aulia Untuk yang Mau Menikah : Nikahi Orang yang…

14
Pesan Bijak Shandy Aulia Untuk yang Mau Menikah : Nikahi Orang yang...
Sumber : @shandyaulia

Pesan Bijak Shandy Aulia Untuk yang Mau Menikah : Nikahi Orang yang… – Shandy Aulia menuliskan kata-kata pesan kepada orang-orang tentang pandangannya terkait sebuah pernikahan.

Dalam pesan panjang yang ditulisnya, Shandy memandang bahwa menikah adalah sebuah komitmen untuk saling bersama dan mencintai tanpa syarat dan tanggal kadaluarsa.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (29/9/2022), wanita cantik bertubuh mungil itu membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya yang sedang memeluk erat sang suami dengan setelan gaun pesta yang cantik. Pada keterangan foto itulah dia menuliskan kata-kata manis yang begitu puitis.

Dengan membaca kata-katanya saja, dijamin, netizen sudah merasa baper yang akut. Pesan itu juga menunjukkan bagaimana pandangan Shandy terhadap sebuah pernikahan. Ternyata baginya, menikah itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Pesan Bijak Shandy Aulia Untuk yang Mau Menikah : Nikahi Orang yang...
Sumber : @shandyaulia

Ada banyak permasalahan yang bisa terjadi di dalam rumah tangga, dan dari sanalah dia belajar banyak hal.

“Tidak ada yang sempurna. Hidup ini berantakan. Pernikahan itu rumit. Pernikahan tidak membuat kita bahagia,” tulisnya sebagai pembuka kata.

Di samping kata-katanya yang mencoba memberikan gambaran nyata dunia setelah menikah, Shandy juga menceritakan manisnya berumah tangga.

Menurutnya kebahagiaan dan keharmonisan yang dia rasakan selama menikah bisa terjadi karena sikap yang saling memahami dari kedua belah pihak.

“Tapi kami membuat rumah tangga kami bahagia,” sambung Shandy dalam unggahan yang sama.

Dalam tulisannya, Shandy Aulia kemudian melanjutkan dengan memberikan pandangannya pada arti sebenarnya sebuah pernikahan.

Baginya, menikah adalah komitmen bersama yang harus dijaga untuk saling mencintai tanpa syarat dan tanggal kadaluarsa.

“Pernikahan adalah komitmen bersama untuk saling mencintai tanpa syarat atau tanggal kadaluarsa. Pernikahan yang bahagia adalah penyatuan dua pemaaf yang baik,” tegasnya.

Kata-kata petuah tentang dunia pernikahan itu dia tuliskan agar orang-orang bisa mendapatkan pasangan yang baik sama sepertinya.

Shandy dan sang suami memang selalu terlihat bahagia dan harmonis. Tak pernah sekalipun ada kabar miring yang menimpa keluarga kecil yang dibangun oleh artis cantik tersebut.

“Jangan menikahi orang yang kamu pikir bisa hidup bersama kamu, nikahi orang yang kamu pikir kamu tak akan bisa hidup tanpanya,” tulis Shandy menasihati.

Dalam unggahan bertema perayaan sebelas tahun pernikahannya itu, Shandy membagikan beberapa foto dengan posisi saling berpelukan dengan sang suami.

Terlihat dengan sangat jelas bagaimana besarnya rasa cinta dan saling menyayangi dari kedua orang tersebut.

Baca Juga : Usai Denise Chariesta Ngaku Pernah Jadi Simpanan Pria Beristri, Suami Ayu Dewi Ramai Dicurigai Selingkuh

Tidak hanya itu, pada unggahan lainnya, Shandy juga membagikan foto keluarga kecil mereka yang lengkap.

Dia, suami beserta putri kecil mereka yang berpose di dalam bingkai kamera tampak memancarkan rona bahagianya.

Putrinya, Claire, berdiri di tengah-tengah dengan dibantu oleh sebuah kursni tinggi hingga tinggi badan ketiganya tampak hampir sejajar.

Previous articleUsai Denise Chariesta Ngaku Pernah Jadi Simpanan Pria Beristri, Suami Ayu Dewi Ramai Dicurigai Selingkuh
Next articleMengenal 5 Pemimpin Kerajaan Inggris dari Masa ke Masa