PPKM Berlanjut, Mensos Risma Stop Bansos?

558
PPKM Berlanjut, Mensos Risma Stop Bansos
Foto: kompas.com

PPKM Berlanjut, Mensos Risma Stop Bansos? – Pemerintah kembali memperpanjang PPKM per tanggal 24 Agustus hingga 30 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jokowi pada kanal YouTube kepresidenan. Beberapa aspek pun diberi kelonggaran selama PPKM lanjutan mendatang.

“Dengan melihat mulai membaiknya beberapa indikator, pemerintah akan mempertimbangkan untuk melakukan penyesuaian secara bertahap atas beberapa pembatasan kegiatan masyarakat,” jelas Jokowi melalui tayangan YouTube Sekretariat Presiden dikutip pada Selasa (24/8/2021).

mensos risma
Foto: kompas.com

Namun, di tengah rasa bahagia karena kelonggaran beberapa aspek, terselip secuil problematika. Dikabarkan bantuan sosial (bansos) tidak akan disalurkan.

Baca juga : Perhatikan! Inilah Karakter Pria Yang Berpotensi Gampang Selingkuh

Dilansir dari cnnindonesia.com, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengisyaratkan tak ada penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis level di sejumlah daerah Pulau Jawa dan Bali, yang berjalan hingga Senin 30 Agustus 2021.

Hal ini dilakukan karena kelonggaran yang didapat oleh masyarakat sehingga roda perekonomian diharapkan mampu  berangsur normal.

Nah, bagaimana menurut pendapat Sobat semua akan hal tersebut?

Previous articlePerhatikan! Inilah Karakter Pria Yang Berpotensi Gampang Selingkuh
Next articleSong Ji Hyo Mengaku Sempat Tak Nyaman Love Line di Running Man