Pria Asal Korea Selatan Hina Wanita Indonesia

80

source

Pria Asal Korea Selatan Menghina Wanita Indonesia Jelek, Sebut Korsel lebih Unggul karena seorang pria yang dengan sengaja dan sadar telah menghina wanita Indonesia. Bahkan, dirinya menyebutkan bahwa Korea Selatan memiliki posisi diatas Indonesia dan lebih unggul dari Indonesia.

Perkataanya tersebut terekam dalam sebuah video yang berdurasi 2 menit 10 detik. Pria tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli jika video percakapannya itu diunggah dan disaksikan oleh masyarakat Indonesia.   

Menghina Wanita Indonesia Jelek

Dalam video yang di upload oleh akun Youtube Indah Asmigianti itu terlihat bahwa pria asal Korea selatan itu mengatakan bahwa wanita Indonesia jelek. “tapi aku enggak suka, karena kamu Asia aku juga orang Asia. Enggak bagus aja gitu. Wajahmu jelek sekali” tutur pria itu langsung mengakhiri videonya.

Pria asal korea selatan itu bahkan tidak keberatan ketika video tersebut di upload ke kanal youtube. Dirinya bahkan tidak peduli apapun yang akan dikatakan oleh netizen Indonesia. Setelah Indah Asmigianti mengupload video percakapannya di ome tv ke kanal yotube. Pria itu menjadi viral di Indonesia dan banjir hujatan dari netizen Indonesia.

Sebut Korsel Lebih Unggul

Selain menghina wanita Indonesia jelek, pria asal korea selatan itu juga menyebut bahwa korea selatan lebih unggul dari Indonesia dan berada diatas Indonesia.

“ah oke, aku enggak peduli. Aku tetap berpikir bahwa orang Korea lebih di atas daripada orang Indonesia. Banyak hal seperti GDP, ekonomi dan segalanya” katanya dengan penuh keseombongan.

“oh oke, kamu akan sangat terkenal di Indonesia” kata wanita itu usai mendengar apa yang dikatakan oleh pria korea selatan itu.

“Aku enggak peduli” ujar pria itu.

Menuduh Rasis

Pria asal korea selatan itu juga menuduh bahwa indah telah berperilaku rasis.

“Hah? Rasis? Kamu sendiri yang bilang Indonesia lebih rendah dari korea” kata Indah dengan nada tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

“aku orang asia, maaf kamu juga orang asia” kata orang korea tersebut.

“aya aku orang asia, tapi bukan berarti kamu bisa menjelekkan sesuatu hal lainnya” timpal Indah dengan kesal.

“siapa yang bilang begitu”

“kamu barusan bilang begitu. Aku sudah rekam ini semua”

“aku enggak peduli kamu mau rekam kek. Aku gak peduli” kata Pria tersebut.

Dibanjiri Hujatan dari Netizen Indonesia

Setelah video percakapannya dengan Indah tersebar di media sosial hingga sampai ke netizen Indonesia. Tentu saja Netizen Indonesia tidak tinggal diam setelah melihat dan mendengar percakapan yang menghina Indonesia tersebut. Mereka lansung melacak akun instagram si Pria asal korea selatan tersebut.

Kolom komentar pria asal Korea selatan tersebut langsung dibanjiri komentar pedas dari netizen Indonesia. Ada yang bilang bahwa dirinya tidak tampan sama sekali. Ada juga yang mengatakan bahwa haru siap mental menghadapi netizen hujatan netizen Indonesia.

Previous articleKesalahan memakai Sheet Mask yang Membuat Gagal Glowing
Next articleAda Lubang Rahasia di Kutub Utara, Tempat Rahasia Makhluk Aneh?