Puji Krisdayanti Sebagai Sosok Ibu Sambung Terbaik, Azriel Hermansyah Malah Singgung Perselingkuhan Krisdayanti

21
Puji Krisdayanti Sebagai Sosok Ibu Sambung Terbaik, Azriel Hermansyah Malah Singgung Perselingkuhan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos dan @azrielhermansyah

Puji Krisdayanti Sebagai Sosok Ibu Sambung Terbaik, Azriel Hermansyah Malah Singgung Perselingkuhan Krisdayanti – Azriel Hermansyah mengungkap rasa kagumnya pada Ashanty dan tegaskan tidak ingin seperti Krisdayanti yang pernah berselingkuh di depan matanya.

Azriel Hermansyah memiliki pengalaman pahit seputar keluarga. Di usianya yang masih anak-anak, ia harus rela menyaksikan perceraian kedua orang tuanya yang disertai dengan konflik panas.

Kini, Azriel Hermansyah tinggal bersama Anang dan juga ibu sambungnya, Ashanty yang uniknya banyak dipuja-puji oleh pria 22 tahun itu. Tak segan ia membandingkan sosok ibu sambung dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Bahkan Azriel Hermansyah turut menyentil kelamnya masa lalu dan menyinggung soal perselingkuhan Krisdayanti. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Singgung masa lalu bersama Krisdayanti

Puji Krisdayanti Sebagai Sosok Ibu Sambung Terbaik, Azriel Hermansyah Malah Singgung Perselingkuhan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos dan @azrielhermansyah

Anak ke-2 Anang Hermansyah ini dikenal sebagai sosok yang pendiam dan kalem. Namun dalam sebuah kesempatan saat dirinya diundang menjadi bintang tamu di podcastnya Gritte Agatha, ia mencurahkan isi hatinya yang tak banyak orang tahu termasuk soal keluarga.

Azriel mengaku memiliki masa lalu pahit terkait perselingkuhan Krisdayanti yang sudah menjadi rahasia umum pada beberapa tahun lalu. Hal itu pun dilihat langsung olehnya dan kakaknya, Aurel.

“Aku punya masa lalu yang kurang enak. Jadi aku enggak mau (perselingkuhan) itu terjadi,” tegas Azriel.

“Dan aku enggak mau pas aku nanti sudah berkeluarga punya rasa itu. Aku enggak mau. Jadi jangan coba-coba deh. Kesempatan (selingkuh) ada, tapi aku enggak ambil,” lanjut kekasih Sarah Menzel ini.

Puji Ashanty sebagai kebahagiaan

Tak hanya itu, Azriel pun mengungkapkan perasaannya pada sosok Ashanty. Meski berstatus sebagai ibu sambung, namun ia begitu menyayanginya dengan sepenuh hati. “Adanya bunda itu adalah kebahagiaan terbesarku,” terang Azriel Hermansyah.

Ia pun menyebut jika Ashanty seperti berlian yang mampu menyayangi dan mendidik anak sambungnya dengan sepenuh hati.

Hal ini tak banyak dimiliki oleh orang lain yang bernasib buruk dimana ibu sambung atau ayah sambungnya tidak sama seperti Ashanty.

Baca Juga : Nostalgia Saat Pacaran, Deddy Corbuzier Temani Syuting dan Sering Antar Jemput Agnez Mo Sekolah

“Coba, mana ada sih orang yang mau kayak bunda gitu. Itu seperti berlian lah, susah dapatnya. Enggak semua orang dapat itu,” tambahnya dengan mata berkaca-kaca.

Diketahui, jika semenjak Anang bercerai dengan Krisdayanti pada 2009 lalu, kedua anaknya memilih tinggal bersama pria asal Jember tersebut. Pada tanggal 12 Mei 2012, Anang pun menikahi Ashanty dan kini telah memiliki 2 orang anak.

Aurel dan Azriel tak canggung menerima kehadiran Ashanty, bahkan mereka begitu akrab dan saling menyayangi satu sama lain.***

Previous articleBeda Perlakuan di Belakang dan di Depan Sule, Nathalie Holscher Dianggap Bermuka Dua Saat Lakukan Ini
Next articleTerbongkar ! Sule Segera Cari Wanita Pengganti Nathalie Holscher, Sosok Ini Ungkap Ramalan Mengejutkan