Punya Uang Kurang Dari Rp 6 Milyar, Jangan Mimpi Bisa Beli 4 Motor Ini

4 motor ini harganya super duper mahal, dan kalau sampai ada lecet bisa bikin jauh lebih sakit hati ketimbang diputusin pacar 1 min


Untuk cowok, motor bisa jadi simbol untuk menunjukkan identitas dan kepribadiannya. Mereka yang naik motor gede misalnya, sering banget dipandang sangat gagah dan macho banget ketimbang pengguna motor lain.

Tak heran kalau cowok getol mengoprek motor sesuai dengan selera bahkan rela menghabiskan sejumlah uang yang bisa jadi melebihi harga rumah para pejabat.

Nah tahukah kamu kalau 4 motor ini harganya super duper mahal. Dan besar kemungkinan hanya akan dijadikan pajangan doang. Pasalnya, sayang sekali kalau sampai ada lecet karena yang punya bisa bakal jauh lebih sakit hati ketimbang diputusin pacar atau sakit gigi.

  1. 1 Harley Davidson Cosmic Starship Dibanderol sebesar 14,6 Milyar


    Kalau kamu adalah bilyuner dan senang dengan motor gede, nah motor 1 juta dollar ini sangat pas buat kamu. Moge Harley Davidson Cosmic Starship adalah motor dengan seri termahal yang diproduksi oleh perusahaan motor di Amerika.

    Selain mesin dan desain motor yang super keren, motor ini juga dilukis langsung oleh seniman kenamaan dunia, Jack Amstrong.

  2. 2 Ultra Rare AJS Porcupine, 11 Milyar


    Motor Ultra Rare AJS Porcupine ini didesain secara eksklusif untuk balapan. Tapi sayang, sepanjang keikutsertaannya dalam balapan Grand Prix World Championship, motor ini hanya bisa meraih satu gelar, tepatnya pada tahun 1949 saat dikendarai oleh Les Graham.

    Karena karburator yang rewel dan beberapa bagian kerap bermasalah, motor ini akhirnya dikandangkan. Pada tahun 2001, motor Ultra Rare AJS Porcupine dilelang dengan harga 750 ribu dollar AS.

  3. 3 Gold Plated Custom Chopper Dilepas di angka Rp 7,3 Milyar


    Saking bagusnya motor ini, bisa jadi kamu bakal ogah untuk membawanya keluar rumah. Bagaimana tidak, Gold Plated Custom Chopper ini benar-benar dilapisi emas senilai 25 ribu dollar. Awalnya, motor ini berjuluk Nehmesis dan dibuat oleh Sam Nehme pada tahun 2007 dalam sebuah kompetisi Custom motor.

    Saat ditanya apakah ia berniat untuk menjualnya, Sam hanya berkata bahwa saya sangat terikat dengan motor ini. Suatu saat ketika saya tua, saya akan duduk dan melihat dengan bangga bahwa saya pernah membuat motor ini.

  4. 4 Legendary Black Vintage Dibanderol Rp 5,8 Milyar


    Pada tahun 2008 silam, motor Legendary Black Vintage ini diilelang oleh Stafford Motorcycle Show dengan nilai mencapai 400 ribu dollar atau setara dengan Rp 5,8 milyar. Di periode itu, motor ini sukses mencetak rekor penjualan motor termahal di Inggris.

    Tak heran sih soalnya Legendary Black Vintage ini atau biasa juga disebut Vincent Black Lightning pernah dipakai oleh Rollie Free untuk membukukan rekor tercepat sepeda motor tingkat nasional di Amerika Serikat.

    Nah mari berandai-andai, jika kamu seorang bilyuner dan punya uang tidak bakal habis sampai 7 turunan, kira-kira kamu akan beli motor yang mana dari empat motor diatas?


What's Your Reaction?

confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item