Putri Delina Banjir Hujatan Warganet, Sule: Untuk Hapus Semua Dosa yang Dilakukannya

14
Putri Delina Banjir Hujatan Warganet, Sule: Untuk Hapus Semua Dosa yang Dilakukannya
Sumber : Ist

Putri Delina Banjir Hujatan Warganet, Sule: Untuk Hapus Semua Dosa yang Dilakukannya – Setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher sebulan yang lalu, akhirnya komedian Sule buka suara. Ayah lima anak tersebut hadir di podcastnya Gilang Dyrga dan berbicara banyak hal.

Salah satunya perihal penyebab dirinya bercerai dengan Nathalie yang sempat diduga karena anak keduanya, Putri Delina. Putri Delina pasalnya diduga menjadi salah satu penyebab kedua orang tuanya sampai memutuskan untuk bercerai.

Dugaan publik tersebut membuat Putri Delina dibanjiri komentar netizen. Putri Delina habis-habisan dihujat di berbagai media sosial. Ia disangka menjadi perusak hubungan Nathalie Holscher dengan ayah kandungnya itu.

Putri Delina Banjir Hujatan Warganet, Sule: Untuk Hapus Semua Dosa yang Dilakukannya
Sumber : Ist

Melihat sang putri dihujat warganet, Sule mengaku dirinya tidak mau memperpanjang masalah. Ia lebih baik memilih untuk diam dan menasihati anaknya dari belakang.

Menurut Sule, ini merupakan salah satu ujian bagi Putri Delina. Ujian yang diberikan pada Putrinya itu menurut Sule merupakan sebuah penggugur dosa yang telah dilakukan oleh anaknya tersebut.

Hal itu disampaikan Sule di kanal youtube Gilang Dyrga yang dilansir pada Kamis, (8/9/2022). Dalam kesempatan itu, Sule meminta putrinya terebut untuk menerima hujatan dari netizen.

Menurut Sule Putri tidak harus membela diri dengan keadaan yang kini terjadi pada keluarganya.

“Put sabar, memang hidup tuh ya seperti ini. Jangan kita terus terusan pengen benar, kita pengen ibaratnya membela diri gitu. Coba rasain hujatan itu,” ujar Sule.

Sule lantas mengatakan pada putri satu-satunya itu bahwa harus kuat dengan cobaan yang tengah dihadapinya.

Ini merupakan salah satu cara Tuhan untuk menghapus dosa-dosa Putri Deline menurut ayahandanya.

“Tuhan tuh sayang sama Putri untuk menghapus semua dosa-dosa Putri yang pernah dilakukan sama Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang,” tambah Putri.

Berkat perkataan ayahnya, akhirnya Putri Delina pun tidak mau lagi membela diri. Ia menerima seala hujatan yang ditinggalkan netizen di media sosial tersebut.

“Dan alhamdulillah sampai saat ini Putri berhasil. Putri pun tidak ada pembelaan sama sekali gitu, udah biarin aja,” tutup Sule.

Ucapan Sule tersebut dibangikan ulang oleh akun Tiktok @VisaHijab belum lama ini yang langsung menuai berbagai komentar warganet.

Baca Juga : Terungkap! Inilah Sosok Mak Comblang Hubungan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Kamis (8/9/2022).

“Orang tua akan selalu membela anaknya mau seperti apa pun itu, mau sesalah apa pun itu,” komentar akun @acidan****.

“Ayah sosok yang akan selalu ada dan mendukung,” tambah akun @salm**** berkomentar.

“Dalem banget maknanya bang Sule,” tambah yang lainnya.

Previous articleBukti Jess No Limit Serius Ingin Nikahi Sisca Kohl
Next articleWika Salim Ungkap Pengalaman Pahit, Nyaris Dijual ke Pria Hidung Belang Oleh Mantan Manajernya