Ragam Guyonan Warganet tentang Kue Paling Islami hingga Kue Ahli Maksiat

198

Baru-baru ini jajanan kue klepon menjadi viral lantaran disebut sebagai jajan yang tidak islami. Isu seperti ini mula-mula menjadi viral di media sosial.

Tidak diketahui siapa yang pertama kali menyebut bahwa jajanan klepon sebagai makanan yang tidak islami. Yang pasti dalam poster yang beredar, pembuat konten tersebut mengajak untuk meninggalkan klepon yang diklaim tidak islami dan beralih ke jajan islami seperti kurma.

Lalu dalam poster tersebut terdapat sebuah nama 'Abu Ikhwan Aziz'. Tidak diketahui dengan jelas apakah nama tersebut merupakan nama pembuat poster atau nama toko yang menjual makanan syar'i.

Ada yang menduga bahwa kue klepon tidak islami hanya sebagai guyonan dan trik promosi dagangan. Ada juga yang menduga bahwa isu seperti ini sengaja dibuat untuk membenturkan antar umat beragama.

Terlepas dari itu, sebagian warganet menyikapi masalah ini dengan humor. Sebagai tanggapan pada hal tersebut, muncul berbagai guyonan warganet yang menyinggung soal status ragam kue. Mereka menunjukkan kue yang sangat islami dan kue yang disebut sebagai ahli maksiat.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini:

[zombify_post]

Previous article4 Pemahaman Yang Salah Soal Pelecehan Seksual, Jangan Salahkan Korban!
Next articleDusun Butuh dan Desa-Desa Lain di Indonesia yang Mempesona, Wajib Kamu Kunjungi