Ras Kucing peliharaan Artis Indonesia dengan Harga Fantastis

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit semua orang di dunia. Kucing selalu berhasil membuat semua orang jatuh hati, termasuk para artis di Indonesia. Tidak sedikit dari mereka yang memelihara hewan imut ini. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung memelihara kucing yang berharga fantastis. Nah, berikut ini beberapa artis yang memiliki kucing ras dengan harga yang fantastis, yaitu di antaranya:

Savannah Milik Rachel Vennya

Peringkat pertama artis yang memiliki peliharaan kucing dengan harga fantastis adalah Rachel Vennya. Ia memelihara kucing Serval (kucing gutan) dengan jenis Savannah yang bernama Muezza. Menurut kabarnya, kucing tersebut didatangkan langsung dari Afrika.

Ciri khas kucing savannah berada pada fisiknya. Mereka memiliki tubuh yang langsung, berotot, besar, dan bercorak layaknya macan tutul. Orang yang memiliki kucing ini harus memiliki area outdoor yang luas di rumahnya agar savannah bisa bergerak dengan bebas. Hal lain yang harus disiapkan oleh pemilik kucing Savannah adalah makanan berupa daging mentah yang berkualitas. Harga kucing ini pun tidak main-main yaitu mencapai Rp. 370 juta. Setara dengan harga mobil.

Kucing Bengal milik Citra Kirana

Peringkat kedua artis Indonesia yang memiliki ras kucing dengan harga fantastis yaitu adalah citra kirana. Citra kirana memiliki peliharaan kucing ras Bengal, namanya Dior. Istri dari Rezky Adhitya itu bahkan membuat Instagram khusus untuk peliharaannya itu. Bengal merupakan percampuran antara kucing lokal dengan kucing leopard Asia. Itulah sebabnya kucing bengal memiliki corak yang unik. Walaupun memiliki kesan yang liar, Bengal sebenarnya bisa menjadi teman yang loyal dan penyayang. Untuk memeliharanya kamu harus merogoh kocek cukup dalam, yaitu seharga Rp. 150 jutaan.

Persia milik Uya Kuya

Artis ketiga yang memiliki peliharaan kucing ras dengan harga fantastis adalah Uya Kuya. Uya kuya memang memiliki lebih dari 40 kucing peliharaan dengan ras yang berbeda-beda. Menurut pengakuannya, kucing termahal yang pernah ia adopsi adalah ras persia yang harganya mencapai Rp. 78 Juta. Persia ditandai dengan ciri fisik bulunya yang lebat, wajahnya yang kecil, dan hidungnya yang  pesek. Kucing yang  berasal dari Iran ini dikenal dengan sifatnya yang manis serta manja.

Sphynx milik Anissa Aziza

Artis keempat yang memiliki peliharaan kucing ras dengan harga fantastis yaitu Anisaa Aziza. Istri dari komika Raditya Dika ini memiliki kucing dengan ras Sphynx. Ras kucing yang satu ini memiliki harga adopsi yang sangat mahal, yaitu dapat mencapai Rp. 30 Juta. Namun, hal tersebut sebanding dengan karakteristik yang unik dan berbeda dengan kucing lainnya. Tidak semua orang menyukai Sphynx sebab kucing ini tidak memiliki bulu dan sekilas nampak menyeramkan karena hampir tidak memiliki bulu. Namun, sebenarnya mereka adalah kucing yang loyal, menyukai perhatian manusia, dan sangat suka bermain.

British Short Hair Milik Ayudia Bing Slamet

Artis ke lima yang memiliki kucing ras dengan harga fantastis adalah Ayudia Bing Slamet. Selain menyukai Berkebun, ternyata Ayudia juga memiliki hobi memelihara kucing. Kucing peliharaanya itu merupakan kucing dengan ras British Shorthair berwarna abu-abu yang bernama Garlic. Ciri khas kucing ini memiliki bulu yang pendek namun tebal. Pada umumnya, ras ini juga ditandai dengan matanya yang berwarna seperti tembaga. Harga untuk ras kucing ini mencapai Rp. 29 juta.

Scottish Fold milik Pevita Pearce

Pevita Pearce memiliki kucing ras Scottish yang diberi nama Jojo Pearce yang  memiliki raut wajah yang imut sehingga banyak menyita banyak perhatian. Kucing dengan ciri-ciri fisik telinganya yang terlipat, wajah yang bulat, dan matanya yang besar ini dihargai dengan harga yang fantastis, yaitu mencapai Rp. 21 Juta.

Ragdoll milik Sherina Munaf

Sherina munaf memiliki kucing dengan ras Ragdoll dan diberi nama Buffy. Kucing Ragdoll memiliki ciri has berupa corak di wajah yang tampak seperti poni. Mereka umumnya  berumur panjang bisa mencapai 17 tahun. Kuicng ini memiliki sifat yang tenang, penyanyang, dan tidak merepotkan. Kucing ini dihargai dengan harga yang fantastis yaitu mencapai Rp. 20 Juta.