Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaik 2021 Selain Squid Game

38
Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaik 2021 Selain Squid Game
Photo By: dailyresearchplot.com

Film Netflix terbaik dan serialnya bisa menjadi bahan tontonan untuk kamu di kala senggang. Semenjak pandemi, jumlah pelanggan netflix di Indonesia meningkat.

Tagline, ‘netflix and chill’ pun menjadi sorotan. Dengan menonton netflix, kamu akan mendapatkan tontonan yang santai saat di rumah.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi serial dan film Netflix terbaik 2021 yaitu di antaranya adalah:

I Care A Lot

Saya Sangat Peduli
Photo By: flipboard.com

Film I Care A Lot ini diperankan oleh Rosamund Pike yang sukses dengan film Gone Girl. Kisah ini hampir serupa dan membuat gregetan.

Mengisahkan tentang Marla Grayson (diperankan Rosamund pike) yang merupakan seorang penipu berhati malaikat.

Penipuan yang dilakukannya dengan modus menawarkan mereka tinggal di panti jompo untuk mencuri harta para lansia tersebut.

Dirinya pun berusaha untuk melakukan segara cara agar ditunjuk oleh pengadilan menjadi advokat bagi para lansia tersebut demi mempermudah kelancaran akisnya.

Akhirnya dirinya pun berusaha menguras harta para lansia tersebut dengan cara licik. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan klien yang tak terduga.

Ali & Ratu Ratu Queens

Ratu Ali & Ratu Ratu
Photo By: investor.id

Film Netflix terbaik selanjutnya adalah Ali & Ratu Ratu Queens yang merupakan garapan Indonesia.

Mengisahkan tentang Ali (Iqbal Ramadhan) yang sedang mencari keberadaan sang ibu, Mia (Marissa Anita), yang akan pergi meninggalkan Ali saat kecil untuk mengejar mimpinya ke New York. Sehingga Ali tumbuh besar tanpa ada sosok ibu disampingnya.

Pindah ke Surga

Pindah ke Surga
Foto Oleh: dailyresearchplot.com

Rekomendasi serial Netflix terbaik selanjutnya adalah Move To Heaven, garapan dari negeri ginseng, Korea Selatan.

Serial Netflix ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang remaja, Geu Ru (Tang Joon Sang) yang menggeluti profesi tidak biasa dan jarang yaitu jasa pembersih tempat kejadian perkara (TKP).

Geur Ru sendiri bisnis yang bernama Move To Heaven tersebut tampaknya memiliki usaha milik sang ayah.

Ayahnya meninggal sehingga Geuru dikunjungi oleh sang pamannya, Sang Gu ( Lee Je Hoon) yang baru dibebaskan dari penjara.

Tentara Pencuri

Tentara Pencuri
Foto Oleh: flicks.co.nz

Selanjutnya ada Army Of Thieves, Film netflix ini menceritakan kisah di masa lalu bernama Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer) yang sebuah misi oleh perempuan misterius bernama Gwendoline (Nathalie Emmanuel).

Baca juga : 7 Foto Anyar Pemeran Xiao Long di Film Boboho Setelah 26 Tahun Berlalu

Misi tersebut merupakan pencurian sebuah brankas di dunia yang sedang diserang oleh para Zombie. Ludwig pun menggencarkan aksinya tersebut untuk menyelesaikan misi.

Lovehard

Film Netflix
Foto Oleh: doisjelevoir.com

Film Netflix Lovehard ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan dari aplikasi kencan. Lovehard berawal saat seorang wanita muda asal Los Angeles jatuh cinta dengan pria dari aplikasi kencan.

Natalie (Nina Dobrev) pergi ke kampung halamannya untuk merayakan Natal bersama pria yang dikenalnya dalam aplikasi kencan online tersebut.

Namun Ya ampun, ternyata Natalie telah. Terdapat sebuah fakta bahwa ia menjadi korban catfishing dari teman kecilnya yang bernama Josh (Jimmy O Yang).

Previous articleAlasan Orang Selingkuh Walau Bahagia Dengan Pasangan
Next articleInilah Tanda Kamu Tidak Jatuh Cinta Tapi Hanya Merasa Senang Disukai