Review Frozen 2: Film Segala Umur yang Menguras Emosi dan Menghibur

153

Banyak film bagus dan menarik di bulan November ini yang menghiasi layar bioskop. Frozen 2 adalah salah satunya. Film garapan Disney ini bahkan menjadi salah satu film paling banyak ditonton, termasuk di Indonesia. Jika kamu adalah penggemar Disney maka wajib hukumnya buat nonton film ini.
Nah, kali ini aku bakalan sedikit mereview film yang disutradarai oleh Chris Burk tersebut, siapa tahu bisa menambah rasa penasaran dan ketertarikan kamu untuk nonton film ini. Jangan khawatir, tidak akan ada banyak spoiler kok, hehe.
Frozen 2 menceritakan tentang bagaimana hangatnya persaudaraan antara Elsa dan Anna, dua putri raja yang memiliki perbedaan namun tetap kompak hampir dalam segala hal. Hingga akhirnya mereka harus memecahkan sebuah permasalahan yang berasal dari masa lalu kerajaan mendiang ayah dan kakeknya.
Beberapa hal yang menarik dalam film ini antara lain karakter Elsa dan Anna yang jadi lebih dewasa. Begitu juga dengan konflik yang mereka hadapi. Persaudaraan Elsa dan Anna yang begitu harmonis harus diakui cukup membuat hati penonton jadi terenyuh. Apalagi film ini diperuntukkan bagi semua umur. Mereka saling melengkapi satu sama lain dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing.
Alur dalam film ini juga dirancang dengan sangat apik. Sehingga penonton bisa menikmati setiap konflik yang disuguhkan tanpa kebingungan. Musik yang mengiringi juga mampu membawa cerita menjadi lebih kuat meskipun durasi musik nya bisa dibilang cukup mendominasi.
Satu lagi yang sangat membuat film ini layak untuk ditonton adalah sisi humornya. Ada banyak karakter yang mampu membuat seisi bioskop tertawa terpingkal-pingkal seperti sosok Olaf, misalnya. Tentu humor yang disisipkan tidak membuat tema utama dari film ini menjadi hilang.Bagi kamu yang belum menonton film Frozen pertama tapi ingin menonton film ini pun tak perlu khawatir tidak bisa mengikuti jalan cerita. Pasalnya di awal film terdapat prolog yang sangat membantu penonton untuk bisa mengikuti cerita dengan alur maju-mundur ini.Adapun kekurangan dari film ini rasanya tak banyak, mungkin hanya durasi menyanyi yang terlalu banyak bagi sebagian penonton dirasa sebagai sebuah kekurangan. Namun bagi penonton yang lain bisa juga dianggap sebagai kelebihan. Ayo, mumpung masih tayang jangan lupa ditonton, ya!

[zombify_post]

Previous article4 Tips Mudah Bangun Pagi Untuk Kamu yang Sering Kesiangan
Next article5 Hal yang Bisa Dilakukan Oleh Para Cowok Ketika Menemani Cewek Belanja