Sabar, 5 CEO Perusahaan Ternama Ini Juga Mengawali Karier sebagai Pegawai Rendahan

139

Untuk mencapai jabatan tinggi dalam sebuah perusahaan tidak dapat diraih dengan instan. Semuanya butuh proses. Jika kamu saat ini masih menjadi pegawai rendahan di perusahan di mana kamu bekerja, kamu juga bisa naik jabatan hingga posisi CEO jika tekun dan mampu bekerja dengan baik.

Banyak kisah inspiratif tentang orang sukses yang bisa kamu jadikan sebagai motivasi untuk meraih jabatan tinggi seperti yang kamu harapkan. Salah satu orang yang bisa kamu jadikan contoh adalah anak bangsa, Wisnutama Kusubandio. Pria kelahiran Papua tersebut juga mengawali kariernya dari tingkat bawah hingga akhirnya sukses menjadi petinggi sebuah perusahaan hingga ditunjuk sebagai menteri dalam pemerintahan.

Selain Wisnutama, terdapat beberapa orang yang bisa kamu jadikan inspirasi menuju kesuksesanmu. Contohnya adalah Doug McMillon. Pada awalnya, ia hanya bekerja sebagai pekerja bongkar muat di gudang Walmart. Namun bekat kesabarannya, ia menjadi CEO sekaligus Presiden dalam perusahaan tersebut.

Berikut ini akan kami ulas perjalanan orang-orang yang memulai karier dari bawah hingga akhirnya menduduki jabatan tinggi dalam sebuah perusahaan:

[zombify_post]

Previous article8 Film Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
Next articleBerani Lakukan Tes Kepribadian: Gambar Mata Atau Gunung Yang Pertama Kamu Lihat