Salting Abis! Wanita Ini Tak Sadar, Anjingnya Asyik Mainin Dildo

Mengajak binatang peliharaan seperti anjing jalan-jalan sore menjadi kegiatan akhir pekan yang menyenangkan demi melepas penat setelah hampir sepekan lamanya berkutat dengan rutinitas.

Sayangnya, hal tersebut justru dialami dengan wanita satu ini. Dia malah malu abis karena karena anjing yang dibawanya jalan-jalan malah sambil mengigit Dildo, waduh!

Untuk diketahui, di luar negeri sana, mengajak anjing jalan-jalan merupakan sebuah kegiatan yang lazim dilakukan banyak orang di akhir pekan. Bahkan sampai ada profesinya tersendiri lho. Seperti yang dilakoni oleh seorang perempuan bernama Klara Robson.

Klara yang diketahui berusia 33 tahun, dibayar secara profesional untuk menemani anjing kliennya jalan-jalan di akhir pekan, termasuk saat sore hari tiba. Nah momen memalukan yang dialami Klara baru-baru ini terjadi ketika ia mendapat tugas menemani anjing berjenis Labrador bernama Charlie untuk berjalan-jalan di taman.

Sepanjang perjalanan, si Charlie tampak begitu gembira. Tanpa Klara sadari, si Charlie ini menemukan sebuah mainan baru di jalanan. Charlie terlihat seperti menggigit-gigit batang kayu di mulutnya. Ya, si Charlie memang termasuk anjing yang senang dengan mainan lempar tongkat kayu kemudian menggigitnya.

Klara sendiri, selama dalam perjalanan selalu mengira bahwa benda yang berada di mulut Charlie adalah sebuah potongan kayu. Karena Charlie terlihat sangat lucu dan gembira dengan mainannya itu, Klara lalu memotret si anjing dan mengirimkannya kepada tuannya atau sang klien.

Namun betapa terkejutnya Klara ketika men-zoom foto Charlie dan melihat benda yang selama ini digigit-gigit oleh anjing kliennya tersebut sepanjang perjalanan ternyata bukanlah sebuah potongan kayu, melainkan sex toys alias Dildo.

Bisa dibayangkan, betapa malunya Klara ketika menyadari hal itu. Apalagi momen dirinya sedang jalan-jalan bersama Charlie sedang ramai orang yang kebetulan juga sedang sama-sama mengajak anjing-anjing mereka jalan-jalan.

Orang-orang yang melihat Charlie pun pasti berpikiran bahwa dildo yang sedang asyik digigit oleh Charlie adalah milik Klara. Salting deh!

Alhasil, bukannya menikmati jalan-jalan di akhir pekan, Klara justru banyak menghabiskan waktu untuk mengejar-ngejar si Charlie dan meminta dildo itu dilepas dari gigitan si anjing. Charlie sendiri yang dikejar justru semakin senang. Dia mengira Klara sedang mengajaknya main kejar-kejaran.

Yang makin buat Klara malu, dildo yang digigit Charlie tampak memantul-mantul ke segala arah, dan bikin Klara semakin kesulitan menyingkirkan dildo itu untuk tidak lagi dijadikan mainan oleh si Charlie. Akhirnya, setelah hampir setengah jam lamanya berusaha, dildo itu sukses direbut Klara dari mulut Charlie.

Setelah perhatian Charlie teralihkan, Klara lantas menyembunyikan dildo itu ke tempat sampah. Puuff, akhirnya!

“Dari kejauhan itu tampak seperti sepotong kayu. Sampai pemilik Charlie memintaku untuk melihat foto itu dengan lebih jelas. 2 menit kemudian, saya baru menyadari benda apa itu,” ungkap Klara.

“Saya langsung seperti, Oh Tuhan, Charlie .. Letakkan benda itu, tolong letakkan. Tapi, dia malah semakin mau bermain dengan benda itu. Anjing itu mengira benda itu adalah mainan. Untung saya bisa mengalihkan perhatiannya hingga bisa menyingkirkan benda tersebut.” pungkas Klara.