SBS Bongkar Sikap Kim Jung Hyun Terhadap Seohyun Saat Syuting Drama Time

137
Kim Jung Hyun
Photo By: suara.com

Baru-baru ini SBS mengungkapkan perilaku aktor Kim Jung Hyun terhadap Seohyun ketika syuting drama Time pada tahun 2018 silam.

Sebelumnya diketahui bahwa Kim Jung Hyun memilih mengundurkan diri dari drama Time walaupun sudah syuting 4 episode dari 16 episode. Kala itu diberitakan bahwa Kim Jung Hyun mengundurkan diri dari drama tersebut karena mengalami gangguan makan dan sulit tidur akibat mendalami karakter.

Setelah tim SBS mencari tahu lebih lanjut mengenai situasi yang sebenaranya, banyak staf drama Time yang mengkonfirmasi bahwa kala itu Kim Jung Hyun merasa tidak nyaman dengan lawan mainnya, yaitu Seohyun selama Syuting.

Staf drama Time juga mengatakan jika Kim Jung Hyun beberapa kali meminta naskah drama diubah. Ini dikarenakan dirinya merasa tidak nyaman beradegan romantis dengan lawan mainnya tersebut.

Seohyun Menangis Karena Sikap Kim Jung Hyun

Staf lainnya mengungkapkan bahwa Seohyun sering menangis ketika berada dilokasi syuting.

“Dia (Kim Jung Hyun) selalu menunjukkan ketidak-nyamanan ketika ada adegan percintaan. Suatu ketika, tangan Seohyun menyentuhnya dan segera setelah adegan selesai, dia dengan kasar menyeka tangannya dengan tisu basah” kata sumber yang disebut Mr.B.

“Aku tidak tahu apa itu salah paham, tapi Seohyun yang melihat itu menangis di lokasi syuting. Aku minta maaf pada Seohyun, tapi sikapnya tidak berubah banyak sejak saat itu.” Sambungnya lagi.

Perubahan Besar Akibat Kim Jung Hyun Mundur dari Drama Time

Setelah Kim Jung Hyun mundur dari syuting drama Time secara tiba-tiba, terjadi perubahan bersar yang harus dilakukan tim produksi. Para staf harus kembali menjadwal ulang untuk syuting drama Time. Imbasnya, konten drama juga mengalami perubahan besar.

Pemeran utama wanita yang diperankan oleh Seohyun, pada akhirnya harus membalas dendam sendirian. Sehingga secara keseluruhan keluarnya Kim Jung Hyun ini sangat berpengaruh bersar pada drama Time.

Seo Ye Ji- lah dibalik Sikap Kim Jung Hyun ketika Syuting Drama

Baru-baru ini Dispatch membongkar percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pada saat syuting drama Time. Seo Ye Ji yang kala itu merupakan pacar dari Kim Jung Hyun meminta agar tidak ada adegan romansa yang dilakukan. Kim Jung Hyun pun menuruti kemauan pacarnya itu dengan meminta para staf untuk mengganti dialog serta naskah yang beradegan romansa.

Maka dari itu, Seo Ye Ji diyakini sebagai dalang dibalik sikap Kim Jung Hyun selama syuting drama Time itu. Sikap Seo Ye Ji yang possesif itu pula membuat Kim Jung Hyun enggan menyapa para staf wanita. Dirinya bersikap kaku dan dingin pada staf wanita sesuai dengan keinginan pacarnya.

Previous articleRekomendasi Drama Korea Pendek yang Bisa Ditamatkan Seharian
Next articleMahasiswa Dapat Belajar di Kampus Favorit dengan Program Baru Kemdikbud