Sepak Terjang Dea Imut, Pemimpin Gangster Di Tangerang Yang Paling Diburu Polisi

Panggilannya Dea Imut, tapi jangan salah, sepak terjangnya tak imut sama sekali. 1 min


Ini bukan Dea Imut, mantan artis cilik yang kini sudah remaja, bukan. Meski namanya Dea Imut, kelakuannya sama sekali tidak imut. Berkebalikan dengan nama yang terdengar lucu, menggemaskan, Dea ini ternyata seorang pimpinan gangster yang ada di Tangerang.

Harap maklum, sekarang jaman emansipasi wanita, tak melulu lelaki yang mencari musuh dan memimpin gangster, perempuan pun bisa.

Meski baru berusia 17 tahun, Dea sudah banyak makan asam garam dunia per-gangster-an. Tak herang jika ia menjadi pembicaraan banyak orang dan yang pastinya di pernah jadi buronan yang paling dicari polisi di Tangerang.

Nah biar kamu sekalian ndak penasaran, berikut sepak terjang Dea Imut di dunia Gangster Tangerang.

  1. 1 Pemimpin Gangster Kutabumi Atau Syaraf 34


    Untuk seorang perempuan, Dea Imut ini sangat mumpuni dalam membuat kerusuhan. Di umur yang masih sangat belia, dia sudah menjadi pemimpin geng yang isinya adalah barisan lelaki. Selama ini kamu pasti jarang mendengar ada perempuan yang jadi kepala Gangster kecuali Dea Imut ini.

    Gangster yang dipimpin Dea Imut ini bernama Kuta Bumi atau Syaraf 34, dimana mayoritas membernya adalah remaja tanggung, dan anak-anak putus sekolah.

  2. 2 Dea Kerap Cari Musuh Di Sosial Media


    Sebagai ketua geng, salah satu tugas Dea Imut ini adalah mencari musuh, lalu mengumpulkan teman-temannya dan kemudian menentukan tempat tawuran dimana akan digelar. Dea Imut ini adalah admin dari Instagram Kuta Bumi, yang saat ini IG sudah tidak ditemukan.

    Dalam proses berselancar di dunia maya mencari lawan tarung, Dea akan memilih secara random musuhnya namun yang berdomisili di Tangerang. Jika sudah ada kesepakatan, Dea lalu akan akan menentukan siapa yang harus diajak dan dimana mereka bisa bertemu.

  3. 3 Pertarungan Dengan Geng Cadas Makan Korban Jiwa

    Nama Dea Imut ini mulai mencuat pada Juni 2019 kemarin setelah gengnya terlibat tawuran dengan salah satu geng yang bernama Cadas. Semuanya Dea yang mengatur janji tarung dengan gangster Cadas melalui jejaring sosial Instagram.

    Dan hasil dari tawuran ini memakan satu korban jiwa seorang anak lelaki dari geng Cadas yang bernama Ahmad Rifky Andrean alias Inep. Si Inep ini meninggal karena luka sabetan celurit.

  4. 4 Dea Imut Paling Diburu Polisi Di Tangerang

    Dalam tawuran yang terjadi dengan geng Cadas, Dea setidaknya mengajak kurang lebih 20 anak termasuk dirinya. Namun saat sudah ada korban jiwa Dea lalu melarikan diri dengan 5 pengikut setianya.

    Sebelum ini pun, Dea sudah kerap membuat kerusuhan, tak heran jika kemudian Dea Imut ini masuk dalam list DPO (Daftar Pencarian Orang). Sementara Dea melarikan diri, 7 anggota gangster Kuta Bumi dan 8 anggota Cadas sudah diamankan. Mereka terciduk dan dijerat dengan pasal 170 dan 338 KUHP dengan ancaman pidana 12-15 tahun penjara.

    Hingga sekarang, polisi masih dalam misi pencarian Dea Imut dan anggotanya yang melarikan diri. Meski perempuan, Dea kelihatannya cukup mumpuni dan punya trik bersembunyi yang sangat lihai.


What's Your Reaction?

confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item