Sering Diledek Katro, Ternyata Ini Alasan Menohok Ayu Ting Ting Ogah Gabung Geng Artis

14
Sering Diledek Katro, Ternyata Ini Alasan Menohok Ayu Ting Ting Ogah Gabung Geng Artis
Foto Instagram @ayutingting92

Sering Diledek Katro, Ternyata Ini Alasan Menohok Ayu Ting Ting Ogah Gabung Geng Artis – Adanya geng artis seperti sedang menjadi trend di kalangan para pesohor tanah air. Banyak diantaranya yang kerap membagikan momen-momen keseruan saat sedang berkumpul.

Sebut saja geng Menteri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan yang selalu nampak kompak dalam setiap momen kebersamaannya.

Namun hal itu nampaknya tidak dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan juga Syahrini. Mereka dikabarkan tidak memiliki geng artis seperti kebanyakan pesohor lain.

Meski demikian, ternyata dua penyanyi ini memiliki kedekatan yang cukup harmonis loh. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ayu Ting Ting tak miliki geng artis

Sering Diledek Katro, Ternyata Ini Alasan Menohok Ayu Ting Ting Ogah Gabung Geng Artis
Foto Instagram @ayutingting92

Diketahui jika janda satu anak ini tidak gabung dalam geng artis seperti kebanyakan pesohor lain. Ia tak nampak memperlihatkan momen-momen keseruan seperti artis lain.

Ayu Ting Ting memang tidak memiliki dan ikut gabung dalam geng artis. Ia terlihat lebih menyibukan diri dengan bekerja dan juga menghabiskan waktu dengan anak semata wayangnya, Bilqis Humaira Razak.

Ungkap alasan tak masuk geng artis

Pedangdut cantik berusia 30 tahun ini kerap kali dianggap tidak diajak untuk gabung dengan banyak geng para artis lain bahkan dianggap dikucilkan oleh para netizen.

Baca Juga : Diam Ketika Dihujat, Sule Ungkap Kesedihan Putri Delina : Dia Sampai Nangis-nangis

Namun ternyata ia memiliki alasan lain dibalik ketidak ikut sertaannya dalam geng yang sedang hits di kalangan sosialita tersebut.

Putri sulung ayah Ojak ini menganggap jika ia lebih merasa nyaman berteman dengan kawan-kawannya semasa sekolah atau orang di lingkungannya. Kalau untuk sesama artis, ia takut merasa kurang nyaman dengan berbagai faktor.

Menurutnya, teman-teman dekatnya itu lebih bisa fleksibel diajak kemanapun dengan gaya sederhana yang menjadi ciri khasnya selama ini. Sedangkan kalau untuk rekan artis lain, ia takut merasa canggung.

“Tergantung, setiap orang punya kesenangan masing-masing. Aku senang sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah. Mereka bisa aku ajak susah, bisa nongkrong dimana aja,” ujar Ayu Ting Ting.

“Kalau (sama sesama) artis takutnya aku ajak ke sini, mereka engak senang, enggak terbiasa, kalau teman-teman aku bisa diajak lesehan. Karena bisa diajak kemana aja,” tandasnya.

Previous articleDiam Ketika Dihujat, Sule Ungkap Kesedihan Putri Delina : Dia Sampai Nangis-nangis
Next articleNekat Pegang Bagian Intim Tubuh Fuji, Gaya Pacaran Thariq Kembali Digunjing