Siya Kakkar dan 4 Alasan Kenapa Artis Rentan Bunuh Diri

105

Artis adalah orang yang dianggap memiliki tatanan kehidupan mapan dan popularitas yang diidamkan banyak orang. Namun banyak artis yang justru memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kendapa bisa terjadi?

Seorang artis yang baru-baru ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri adalah Siya Kakkar. Ia adalah artis dari India yang populer lewat TikTok. Dalam platform tersebut, perempuan yang masih berusia 16 tahun tersebut memiliki pengikut lebih dari satu juta.

Siya Kakkar, yang sangat terkenal di New Dehli, akhirnya ditemukan tewas bunuh diri pada hari Kamis (26/6/2020).

Sebelum tewasnya Kakkar, banyak sosok publik figur yang memilih mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Sebut saja Chester Benington yang merupakan vokalis dari grup band Linkin Park. Di puncak popularitasnya, ia justru mengakhiri hidup dengan gantung diri di kediamannya.

Melihat fenomena banyaknya orang-orang populer yang melakukan bunuh diri ini memang terasa aneh. Bagaimana tidak, secara materi artis dipandang serba kecukupan, selalu tampak bahagia, dan memiliki fans di mana-mana. Tapi semua itu justru membuat mereka tak tahan dengan kehidupan.

Lalu kenapa artis dan orang-orang populer rentan melakukan bunuh diri? Simak ulasannya berikut ini.

[zombify_post]

Previous article5 Film Seru dengan Spesial Efek Terbaik
Next article6 Keahlian Paling Laris di Era Digital, Cocok untuk Pekerjaan Sampingan Online