Song Ji Hyo Mengaku Sempat Tak Nyaman Love Line di Running Man

62
Song Ji Hyo Mengaku Sempat Tak Nyaman Love Line di Running Man
Photo By: thestorymood.com

Aktris Song Ji Hyo diketahui telah mengikuti program variety show Running Man selama 11 tahun sejak 2010 lalu.

Wanita yang bernama asli Chun Soo Yeon itu mengunkapkan suka dukanya selama mengikuti variety show tersebut.

Wanita cantik itu juga membahas love line-nya di Running Man yang diakuinya sempat merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Mengapa? Berikut penjelasannya yang dikutip dari intipseleb.com

Arti Running Man Bagi Song Ji Hyo

Song Ji Hyo Mengaku Sempat Tak Nyaman Love Line di Running Man
Photo By: koreaboo.com

Awalnya, Song Ji Hyo tampil sebagai bintang tamu di Running Man episode 2 hingga episode 5.

Lalu, aktris kelahiran 1980 itu resmi menjadi anggota tetap di episode 6. Hingga saat ini dirinya telah bergabung dengan Running Man selama 11 tahun.

Ketika menghadiri wawancara pers untuk drama The Witch’s Dinner, Jihyo mengungkapkan suka dukanya bergabung dengan Running Man selama 11 tahun ini.

“Running Man benar-benar bagian hidupku. Aku memulainya ketika berusia 30 tahun, dan sekarang aku berusia 41 tahun. Aku menghabiskan seluruh usia 30-an untuk program itu.” Ungkapnya.

Song Ji Hyo juga mengatakan jika hari-harinya akan terasa berbeda jika tidak syuting Running Man, dan berharap akan terus berpartisipasi dalam program TV tersebut.

“Aku berharap akan terus bekerja dengan para pemain dan kru Running Man seperti sekarang. Itulah yang aku inginkan. Jika aku tidak menghadiri syuting Running Man, aku pikir aku akan merasa seperti bagian dari tubuhku telah hilang.” Lanjutnya.

Sempat Tidak Nyaman dengan Love Line

Song Ji Hyo Mengaku Sempat Tak Nyaman Love Line di Running Man
Photo By: wowkeren.com

Ji Hyo juga mengungkapkan bahwa konsep Love Linenya di Running Man sempat membuatnya tidak nyaman dan membuatnya merasa gugup.

“Karena kita mencoba mengolok-olok Kim Jung Kook, aku juga akhirnya tersesat. Jujur saja, di masa lalu aku tidak nyaman  konsep love line dan aku bertanya-tanya apakah hal ini bnar. Aku tidka tahu bagaimana menghadapinya dan membuatku tegang.”  Tuturnya.

Namun, saat ini para anggota Running Man lebih bebas untuk menturkan sesuatu. Song Ji Hyo juga mengatakan lebih nyaman berkumpul dengan mereka, terutama untuk melontarkan candaan kepada Kim Jung Kook.

“Aku pikir chemistry para anggota (Running Man) baik dalam situasi ini. AKhir-akhir ini aku lebih nyaman bermain bersamanya terlebih lagi untuk mengolong-olok Kim Jung Kook.” Ujarnya.

Song Ji Hyo juga melanjutkan bahwa love line yang terjadi di Running Man bukan lah sesuatu hal yang serius. “Aku pikir ktia semua akan tumbuh lebih dekat mulai dari sini. Tapi tentu saja, love line itu tidak nayta.” Pungkasnya.

Previous articlePPKM Berlanjut, Mensos Risma Stop Bansos?
Next articleJangan Ngaku Setia, Jika Masih Melakukan 6 Hal ini!