Spot Instagrammable Museum Dessert Manila Yang Manis

176

Jika kamu liburan ke manila jangan lupa datang ke museum dessert. Museum ini menawarkan beberapa ruangan yang manis dan sangat instagrammable buat kamu.

Tidak seperti museum lainnya, Museum Dessert ini menyajikan ruangan-ruangan yang dapat memanjakan mata. Dimulai dengan melewati papan seluncur berupa lubang donat untuk memasuki Donut Room. Disamping tersedia pintu untuk penyandang difabel. Begitu masuk ke ruangan ini kamu akan melihat donat-donat berwarna pink menggantung di langit-langit dengan latar belakang berwarna kuning. Selain itu juga terdapat dinding dengan hiasan donat yang yang bisa jadi latar belakang yang bagus untuk fotomu.

Donut Rooma
Donut Room

Museum ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam. Harga tiket masuknya seharga PHP 799 (sekitar Rp 219 ribu) kamu bisa beli tiket secara online. Harga tersebut sudah termasuk tur keliling museum pemandu wisata dalam bahasa inggris, dessert gratis mulai dari cokelat artisan hingga cake pops.

Sebelum mulai menjelajahi museum, kamu akan diberikan gelang untuk ditukar dengan dessert di dalam. Setelah memasuki ruangan kamu akan disambut oleh pemandu berseragam dan diberikan welcome candy.

Tertarik untuk kesana tonton video Museum Dessert ini niih..

Previous articleUdah Lulus Lama Tapi Belum Dapat Kerja? Hmmm…mungkin ini penyebabnya!
Next articleBangkitnya Twitter dari Alam Kubur