Sudah Lama Film Harry Potter Tamat, Bagaimana Kabar Harry CS?

Apa kamu adalah salah satu orang yang mengikuti kisah Harry Potter sejak awal hingga akhir melalui film? Kisah fiksi fantasi tentang adanya sekolah sihir karya JK. Rowling ini diangkat dari novel yang dibagi menjadi beberapa bagian. Butuh satu dekade hingga para pecinta film tersebut bisa menyaksikan akhir kisah pertarungan Harry dan Voldemort. Popularitas film ini juga akhirnya mampu mengangkat nama para aktor dan aktrisnya, terutama tiga pemeran karakter utama yaitu Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint. Namun kini sudah 9 tahun berlalu sejak bagian terakhir dari film tersebut selesai. Kira-kira bagaimana kabar mereka sekarang ya?

Kehidupan Para Pemain Film Harry Potter Saat Ini

1. Daniel Radcliffe

Hingga saat ini, Daniel masih aktif di industri hiburan. Di tahun ini, film terbaru yang dibintanginya berjudul ‘Escape from Pretoria’ telah tayang pada bulan Maret lalu. Daniel berperan sebagai Tim Jenkin di film ini yang merupakan seorang aktivis. Bersama aktivis lain bernama Stephen (diperankan oleh Daniel Webber), Tim harus mendekam di balik jeruji besi karena melakukan pemberontakan terhadap pemerintah. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berjuang sehingga memutuskan untuk berusaha kabur dengan dibantu oleh para narapidana lain. Sebelumnya, setelah menyelesaikan film Harry Potter, Daniel juga membintangi film-film lain seperti ‘The Woman in Black’, ‘Now You See Me: The Second Act’, dan masih banyak lagi.

2. Rupert Grint

Sama seperti Daniel, Rupert Grint juga masih aktif membintangi beberapa judul film. Namun beberapa waktu lalu di pertengahan tahun 2020, media dikejutkan oleh berita yang menyebutkan bahwa aktor kelahiran tahun 1988 ini sudah resmi menjadi ayah. Sang kekasih, Georgia Groome, melahirkan seorang anak perempuan. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak 2011 namun tak pernah menunjukkannya ke hadapan publik. Hingga pada tahun 2018 muncul kabar yang mengatakan bahwa keduanya telah menikah karena terlihat mengenakan cincin, namun kabar tersebut dibantah. Sampai saat ini, baik Rupert maupun Georgia belum mengumumkan nama anak mereka dan Rupert pun meminta privasi untuk dirinya agar bisa menikmati waktu bahagia bersama keluarga kecilnya sekarang.

3. Emma Watson

Emma juga masih aktif di dunia peran. Beberapa film yang pernah ia bintangi di antaranya yaitu ‘Noah’, ‘The Bling Ring’, dan masih banyak film ternama lainnya. Bahkan ia juga berhasil memerankan karakter Disney Princess dalam film ‘Beauty and the Beast’ yang membuatnya berhasil memenangkan penghargaan ‘Choice Fantasy Movie Actress’ dari ajang penghargaan Teen Choice Awards 2017.

Itulah kabar dari ketiga pemeran utama di film Harry Potter. Secara keseluruhan, mereka telah berhasil melakukan proses syuting selama 10 tahun untuk memproduksi 8 bagian film. Di antaranya yaitu ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’, ‘Harry Potter and the Chamber of Secrets’, ‘Harry Potter and the Prisoner of Azkaban’, ‘Harry Potter and the Goblet of Fire’, ‘Harry Potter and the Order of the Phoenix’, ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’, ‘Harry Potter and the Deathly Hollows Part 1’, dan ‘Harry Potter and the Deathly Hollows Part 2’.

Meski sudah lama tamat, namun tak dapat dipungkiri bahwa film ini masih memiliki tempat di hati para penggemar di berbagai negara. Karena memang mulai dari alur cerita, pendalaman karakter setiap aktor, serta efek CG yang luar biasa benar-benar sangat mengesankan. Bahkan tak sedikit orang rela merogoh kocek cukup besar hanya untuk mengoleksi benda-benda yang pernah ditampilkan di beberapa adegan film. Wah, benar-benar penggemar berat ya!