Sukses Mencetak Rating Fantastis, Ini 5 Adegan Menguras Emosi di A World of Married Couple

Kesuksesan drama A World of Married Couple menuai banyak pujian, tak hanya akting yang sempurna beberapa adegan pun sukses menguras emosi. 1 min


0

Memasuki episode ke – 6, drama A World of Married Couple kembali menjadi perbincangan. Drama yang bertema mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga ini telah memasuki babak baru. Para penonton dibuat semakin hanyut dalam intrik antara Dokter Ji sang Suami dan Da Kyung.

Klook.com

Merupakan drama remake dari serial barat Doctor Foster, penulis A World of Married Couple mengaku akan membuat perbedaan dalam gaya penyampaian cerita. Terbukti beberapa adegan drama ini sukses mengaduk – aduk emosi para penonton. Mau tahu apa saja, yuk kita simak ulasannya.

  1. 1 Teka - teki Orang Ketiga


    Banyak orang mengatakan bahwa insting seorang istri sangatlah tajam. Bagaimana pun seorang suami berusaha menutupi kebohongannya pasti ia mampu merasakan. Seperti Dr, Ji Sun Woo, meski sang suami bersikap sangat manis padannya, ia mampu merasakan bahwa sang suami 'main gila' dengan perempuan lain. Mencoba terus mengali informasi, adegan saat ia menemukan semua barang bukti membuat para penonton sesak nafas, pasalnya semua bukti menguak semua teka - teki yang selalu dipertanyakannya.

  2. 2 Tetap Profesional Meski Hatinya Hancur


    Meski mengetahui perbuatan jahat sang suami, Dr. Ji berusaha tenang dan mencoba profesional. Ia mencoba untuk mengumpulka semua bukti atas tindakan kotor sang suami. Namun, sekali lagi ia dihantam kenyataan, wanita yang terduga sebagai pelakor datang ke klinik untuk sekedar menganggunya. Tak hanya Dr. Ji Sun Wo yang dibikin naik pitam, penoton pu geram dengan kemunculan si cantik ini.

  3. 3 Dibohongi Oleh Keluarga


    Merasa hanya dikhianati oleh sang suami, Dr. Ji harus menelan pil pahit bahwa sang mertua telah mengetahuin perseliongkuhan sang putra. Seolah menutupi, justru ia menunding Dr. Ji lah yang tidak mampu membuat suaminnya bahagia. Ia disalahkan atas perselingkuhan yang dilakukan oleh anakknya.

  4. 4 Teror Dimulai


    Dr. Ji dengan cerdas terus meneror Da Kyung dan suaminnya. Meski tidak secara gamblang, ia membuat mental Da Kyung jatuh saat mengungkap rahasia pribadinnya di depan kedua orang tuannya. Pada adegan ini, sangat terlihat bagaimana dengan cerdasnya Dr. Ji membalas perlakuan si pelakor. Padahal harusnya jambak aja ya...hahahha

  5. 5 Menyerah untuk Menang


    Dalam 5 episode pertama, Dr. Ji merasa sudah cukup mengumpulkan bukti mengenai perselingkuhan suaminnya. Seperti kehabisan kesabaran, kini ia pun mengungkap semua di depan orang tua Da Kyung. Dengan tenang dan percaya diri, ia menceritakan perbuatan tak terpuji yang telah mereka perbuat. Layaknya seorang pengecut, Da kyung justru dengan brutal menyerang Dr. Ji. Hmmm....sunguh menarik bukan ? Nah, buat kalian yang penasaran dengan drama ini dapat menyaksikan di beberapa aplikasi nonton film online.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality