Survey Membuktikan: Ini Fakta Gadis Dayak Yang Bikin Dengkul Para Jomblo Lemas

Buat si Jomblo Akut, kamu harus masukkan gadis Dayak dalam kriteria pasangan kamu karena dijamin Instagrammable dan istriabel banget 1 min


Bro, gue punya kenalan cewek cantik banget, tapi dia asli Dayak, mau gak dikenalin?
Kira-kira jawaban kamu apa kalau ditanya seperti itu? Sudah ketebak, kalau kamu pasti bakal sedikit ngeri, segan atau mungkin menolak.

Ya, selama ini anggapan yang beredar di masyarakat soal gadis Dayak selalu seperti itu. Mereka berbahaya, dan selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal berbau magis. Padahal sejatinya tidak! Gadis Dayak sama sekali jauh dari anggapan seperti itu.

Alih-alih angker dan serem, gadis-gadis Dayak justru menunjukkan sifat dan sikap yang jauh dari anggapan kamu semua. Kalau mau dibilang, dari semua wanita di Indonesia, gadis Dayak-lah yang bisa dibilang sangat welcome sama orang asing. Tidak percaya? Tapi fakta-fakta dibawah ini dijamin bakal bikin kamu terbelalak, dan bakal segera berkemas ke Kalimantan sana.

Buat para Jomblo, kamu harus memasukkan gadis Dayak dalam kriteria pasangan kamu. Sebab, gadis Dayak itu dijamin istriabel banget, hehehehe, memangnya hanya Instagram yang instagrammable.

  1. 1 Gadis Dayak Angker? Hmm, kuno kamu


    Stigma yang paling melekat dengan gadis Dayak adalah katanya mereka begitu angker dan dingin. Jangankan bisa punya hubungan, kenalan saja susah karena sifat defensif mereka yang kebangetan. Tapi apakah aslinya seperti itu? Tentu tidak.

    Gadis-gadis Dayak tidak se-primitif yang kamu kira. Mereka berpendidikan tinggi bahkan mungkin saja mengungguli kamu semua. Makanya gadis Dayak itu sangat open minded untuk setiap hal, termasuk kepada semua pria yang ingin merapat.

    Secara keseluruhan, sebenarnya sifat alamiah orang Dayak memang begitu sedari dulu, jadi mulai sekarang jangan berpikir gadis Dayak itu seram ya!

  2. 2 Lemah Lembut dan Tidak Masalah Dengan Perbedaan


    Banyak yang bilang cewek-cewek Dayak itu kasar, kalau bicara bernada keras. Nah, pendapat ini harus diluruskan guys, karena hal itu sama sekali tidak benar adanya. Kalau tidak percaya, coba saja ke Kalimantan sana, atau tanya teman yang punya istri orang Dayak, kebanyakan mereka pasti ngomong kalau wanita Dayak itu lemah lembut.

    Kalau masalah nada bicara keras, itu bukan masalah sebenarnya. Setiap daerah kan punya kultur yang berbeda, misalnya orang Solo ya beda lah dengan orang Batak.

    Selain lemah lembut, gadis Dayak sama sekali juga tak masalah dengan perbedaan. Intinya, kamu sopan dan baik, mereka pun sebaliknya. Makanya, gadis Dayak itu tidak masalah punya suami orang di luar Kalimantan, ya seperti yang dibahas di awal, mereka open minded bro.

  3. 3 Fisik Gadis Dayak Mirip Cewek-Cewek Tionghoa


    Cantik memang tak melulu soal sikap, tapi rupa juga. Bicara perawakan gadis Dayak, kamu dijamin bakal suka karena pada umumnya, gadis Dayak berkulit kuning langsat, mata tajam dan punya bentuk wajah khas. Sekilas sangat identik dengan gadis-gadis Tionghoa.

    Kalau merujuk sejarahnya, ada yang bilang leluhur orang Dayak itu berasal dari negeri China. Makanya keturunan kebawahnya mirip-mirip Chinese gitu lho guys. Makanya kalau kamu ingin punya istri berperawakan Chinese tapi taste-nya Indonesia, jawabannya jelas, gadis Dayak.

  4. 4 Sakiti Hati Gadis Dayak Alat Vital Kamu Bakal Hilang?


    Gadis Dayak sangat kental dengan mitos ini. Konon katanya, siapa saja pria yang macam-macam sama gadis Dayak apalagi sampai meninggalkannya ketika sudah dalam ikatan pernikahan, maka si pria akan kehilangan alat vitalnya.

    Cerita ini bisa dibilang cuma mitos saja. Karena orang Dayak sendiri menolak kisah ini, terlepas dari mereka punya aji-ajian yang begitu sakti. Tapi inti dari anggapan ini sebenarnya, gadis Dayak akan baik kalau kamu juga baik sebagai cowok, berlaku juga sebaliknya. Simple!

  5. 5 Sekali Kepincut Tak Bisa Pulang


    Bukan soal alat vital, mitos ini juga sangat akrab dengan gadis Dayak. Katanya, kalau ada gadis Dayak yang sudah suka dengan pria dari luar Kalimantan, mereka bakal mengikatnya secara gaib, alias tak bisa benar-benar pulang ke kampung halamannya. Maksudnya, meski fisiknya tidak di Kalimantan, tapi hati dan pikirannya tinggal disana.

    Rumor ini bisa dipastikan pepesan kosong. Faktanya, tidak ada seperti itu. Yang selama ini banyak terjadi, karena perangai orang Dayak yang memang lemah lembut plus perawakan mirip-mirip Tionghoa, si laki jadi ogah pulang karena saking cintanya.

    So, bagaiaman? Masih punya stigma negatif tentang gadis Dayak? Coba dulu kenal mereka, kamu dijamin pasti bakal langsung suka. Kalau tidak bisa jadi pasangan, yang minimal jadi teman curhat karena sifat-sifatnya itu lho. Tapi kalau sudah klop, menjadikan mereka istri dijamin bakal bikin rumah tangga kamu tentram dan Samawa, kalau kata orang-orang


What's Your Reaction?

confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item